Sukses

News & Entertainment

WINNER Blak-Blakan Komentari BLACKPINK dan Kontrak dengan YG Entertainment

Fimela.com, Jakarta WINNER mungkin termasuk salah satu boyband yang underrated di kancah K-Pop. Meski tak sepopuler nama lainnya, mereka konsisten mendapat peringkat pertama chart dengan lagu comeback yang dirilis.

Hal tersebut menjadi bukti bahwa WINNER punya formulanya sendiri untuk menciptakan lagu yang hebat seperti Ah Yeah, single terbaru mereka di album WE. Bahkan setelah kehilangan member inti, Nam Taehyun, langkah mereka tak terhenti.

Baru-baru ini Seungyoon dkk mengomentari tentang kiprah mereka yang cukup sering dibandingkan dengan juniornya, BLACKPINK. Menurut sang leader mereka girl group satu-satunya milik YG Entertainment itu memang punya kualitas.

"Aku turut senang mereka meraih sukses besar, karena mereka hebat. Baru-baru ini aku menonton video mereka di sebuah festival dan mereka bernyanyi live dengan sangat bagus. Kami juga ingin bisa berpartisipasi di festival seperti itu,” tutur Seungyoon dilansir dari Allkpop (20/5). 

Punya Jalur Masing-Masing

WINNER sebenarnya juga baru saja menjaani turnya di luar negeri. Lagu-lagu mereka terutama dengan formasi baru memang sangat sesuai dengan suasana festival dan konser untuk fans global.

Meski belum bisa menyamai pencapaian BLACKPINK untuk tampil di Coachella, WINNER berharap akan mendapat kesempatan tampil di ajang besar. Ia, Mino, Seunghoon dan Jinwoo akan terus berusaha dengan karyanya menembus pasar yang lebih luas.

"Hati kami sebagian besar mendukung mereka. Kami sebagai senior ingin mendukung dan mendengar karya junior kami.. Tapi menurutku kami memiliki arah yang berbeda. Mereka adalah bintang dunia, dan kurasa kami harus berjalan di jalan kami sendiri," ujarnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
BTS dan BLACKPINK Sumbang Royalti Musik Terbesar dari Luar Korea
Artikel Selanjutnya
Comeback Fenomenal Everglow, Sukses Meniru BLACKPINK?