Sukses

Entertainment

Alasan Kim Kardashian dan Kanye West Namai Anaknya Psalm West

ringkasan

  • Psalm West punya arti mendalam untuk Kanye West dan Kim Kardashian.
  • Arti nama-nama anak Kim Kardashian dan Kanye West yang lain.

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian dan Kanye West tengah berbahagia seiring kelahiran anak keempat mereka Psalm West pada 10 Mei 2019 lalu. Bicara soal nama anak keempatnya, Kanye dan Kim punya alasan tersendiri mengapa mereka akhirnya memilih nama tersebut untuk putranya.

Melansir laman E!News, dalam bahasa Ibrani, Psalm memiliki arti sebagai 'lagu' namun juga bisa berarti Kitab Psalm dalam Alkitab. Namun seorang sumber menyebut jika nama 'Psalm' dipilih Kanye sebagai representasi spiritualitas keluarganya.

"Nama Psalm sangat penting (artinya) bagi Kanye dan (menggambarkan) di mana dia secara spiritual," katanya. Seiring dengan pilihan tersebut, Kim pun tak masalah dan setuju dengan pilihan suaminya.

"Itu sangat penting baginya (Kanye), dan Kim ingin nama itu memiliki arti penting yang mewakili keluarga mereka, jadi dia menyetujui nama itu," tukas sumber tadi menjelaskan persetujuan Kim Kardashian soal nama anak keempatnya.

Makna Nama Anak-Anak Kim dan Kanye

Tak hanya Psal, ketiga anak Kim dan Kanye lainnya pun memiliki nama dengan maknanya masing-masing. Pertama North West, tak hanya soal posisi geografis, North juga diartikan sebagai kekuatan tertinggi.

Kemudian nama Saint West mengacu pada diri Kim Kardashian yang sempat mengalami masalah saat mengandung anaknya. Terakhir Chicago West, nama itu dipilih sebagai penghormatan pada kota di mana Kanye dilahirkan, yaitu Windy City.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading