Sukses

News & Entertainment

Celine Evangelista Belajar Perbedaan dari Indahnya Pelangi

Fimela.com, Jakarta Belakangan, Celine Evangelista menjadi pembicaraan publik ketika dirinya mengenakan busana muslimah atau hijab. Ia bahkan mengenakan hijab yang sesuai dengan syariat atau bukan asal-asalan.

Sebagaimana diketahui, Celine memiliki keyakinan lain. Namun menurutnya apa yang diperbuatnya merupakan salah satu wujud dari saling menghormati perbedaan. Dengan hijabnya, Celine juga melakukan aktivitas sosial.

Perbedaan merupakan sebuah keniscayaan dalam kehidupan masyarakat. Karenanya, Celine berusaha ingin merasakan indahnya perbedaan tersebut. Ia pun menganalogikan indahnya perbedaan dengan pelangi.

"Dari pelangi kita belajar bahwa sesuatu yang berbeda itu tak selamanya buruk tapi indah," ujar Celine di laman Instagramnya, celine_evangelista baru-baru ini.

Pelangi merupakan ciptaan Yang Maha Kuasa dengan ragam warna yang menyusunnya. Di sini Celine Evangelista mengungkap filosofinya. "Pelangi terlihat indah karena warnanya yang berbeda," tandas Celine.

2 dari 3 halaman

Cantiknya Celine

Meski sudah memiliki anak, namun kecantikan Celine Evangelista tak pernah luntur. Kala mengenakan busana muslimah, Celine juga terlihat sangat menawan. Alhasil, banyak sekali netizen yang memujinya sedemikian rupa.

"Masyaallah cantiknya, semogah benar-benar jadi wanita solehah," ujar akun pian34sofyan. "Cantiknya tidak membosankan," lanjut akun bungalhyli.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun, Roger Danuarta Ditemani Makan Cut Meyriska
Artikel Selanjutnya
Nagita Slavina Curhat, Raffi Ahmad Kena Marah Sang Mertua