Sukses

News & Entertainment

Tak Banyak Kesibukan, Ini yang Dilakukan Pevita Pearce Saat Ramadan

Fimela.com, Jakarta Ramadan 2019 ini menjadi sesuatu yang cukup berbeda bagi aktris cantik Pevita Pearce. Jika tahun-tahun sebelumnya perempuan 26 tahun itu selalu mengisi Ramadan dengan kegiatan syuting, tahun ini Pev, sapaan akrabnya, memiliki waktu yang terbilang cukup longgar.

Hal tersebut pun tak ayal dipergunakan Pevita Pearce untuk fokus beribadah. Disamping itu, waktu luang yang dimiliki akhirnya menjadi kesempatan baginya untuk lebih menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Kebetulan aku tahun ini nggak syuting, biasanya kan lagi puasa syuting film, tapi kali ini nggak, jadi bisa banyakin waktu di sana. Apalagi kakak aku udah punya anak udah punya istri, jadi ada sesuatu yang baru. Seneng sih jadinya bisa banyak ngabisin waktu bersama dengan keluarga," ungkap Pevita Pearce di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Kehadiran anak pertama Keenan Pearce dan Ghyanni Fajri pun membuat hari-hari Pevita Pearce semakin menyenangkan. Sebagai tante, Pevita Pearce mengaku senang bisa memiliki banyak waktu bersama keponakannya.

"Menyenangkan, awalnya agak aneh ya ini apa, harus gimana cuma melihat perkembangannya cepet banget dan menyenangkan," tuturnya. Bahkan, Pevita pun mengaku tak segan untuk menggendong keponakannya tersebut. "Dari awal aku udah berani (gendong) dan sekarang udah gede," paparnya.

Sayang, sampai saat ini Pevita belum memiliki panggilan khusus dari keponakannya tersebut. Sampai sekarang, Pev mengaku memanggil dirinya aunty saat berinteraksi dengan Benjamin, anak pertama dari Keenan Pearce.

"Masih bayi, jadi panggilnya aunty, belum ada panggilan (khusus). Ada ide nggak, kira-kira panggilnya apa nih," pungkas Pevita Pearce.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Cantik nan Kuat, 7 Artis Perempuan Ini Senang dengan Olahraga Angkat Beban
Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun Pevita Pearce Dapat Kejutan dari Jagat Sinema Bumi Langit