Sukses

Entertainment

4 Reaksi Tatjana Saphira Saat Digendong Joe Taslim di Hit and Run

ringkasan

  • Tatjana Saphira mendapat banyak tantangan di film Hit and Run.
  • Tantangan pertama: menyanyi dangdut.
  • Tantangan kedua: beradegan laga dengan digendong Joe Taslim

Fimela.com, Jakarta Tatjana Saphira mendapat banyak tantangan di film Hit and Run. Berperan sebagai seorang penyanyi dangdut, Tatjana mengaku sangat tertantang ketika harus bernyanyi dangdut di film terbarunya.

"Tantangan sekali. Aku berperan sebagai Meisa Andriana, Meisa ini penyanyi dangdut gitu yang lagi hits dan terkenal. Karakter cukup unik sangat extrovert, sedikit genit, dan pokoknya percaya diri banget," ujar Tatjana saat ditemui dalam jumpa pers film Hit & Run di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (5/4).

 

 

Selain itu, Tatjana juga ditantang untuk melakukan adegan laga. Meskipun cukup sulit, Tatjana Saphira mengaku tak ingin menggunakan stuntman untuk adegan tersebut. Pasalnya, ia memang ingin merasakan bisa beradegan fighting.

"Iya aku pengin banget ngerasain. Aku juga sebenarnya suka banget olahraga kan aku suka melakukan kegiatan fisik. Jadi menurut aku menarik aja gitu untuk bisa menantang diri, melakukan koreo di film ini," jelas Tatjana Saphira.

Salah satu adegan laga fenomenal yang dilakukannya di film Hit and Run adalah digendong Joe Taslim sambil berlaga. Bahkan adegan tersebut dijadikan poster film. Berikut 4 reaksi Tatjana Saphira saat digendong Joe Taslim di film Hit and Run.

 

1. Seru

Sebelum tercetus ide tersebut, Tatjana mengaku tak mendapatkan adegan fighting. Sehingga, ia meminta kepada sang produser film, agar dirinya juga bisa melakukan hal tersebut.

"Seru (digendong Joe Taslim). Jadi kan sebenarnya aku di film ini nggak ada adegan fighting. Tapi aku ngerasa sayang banget sih udah terlibat dalam film seheboh ini masa aku doang yang nggak kedapetan adegan fighting. Terus aku ngomong sama produser sama bang Joe juga kayak mau dong aku ikut paling nggak satu adegan deh," tutur Tatjana Saphira, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

 

2. Senang

Kemudian, keinginan Tatjana Saphira pun terwujud. Tatjana Saphira mengaku senang saat dirinya di gendong Joe Taslim di film terbarunya, Hit & Run. Pasalnya dengan melakukan adegan itu, dirinya ikut berkontribusi melakukan adegan fighting.

Namun bukan untuk bertarung satu lawan satu, tetapi Tatjana Saphira melakukan adegan yang tak biasa. "Akhirnya mereka berunding kayaknya menarik juga nih, mereka menemukan satu celah nih di mana karakter aku bisa dimasukkin," kenangnya.

 

3. Kaget

"Akhirnya dari situ latihan dan pada saat latihan aku kan belum tahu apa-apa ya soal koreonya. Pas aku ditunjuk videonya kayak langsung shock gitu ngelihat ada adegan diangkat dan diputer-puter," tuturnya.

 

4. Grogi

Mendapatkan adegan yang cukup sulit itu, awalnya kekasih Herjunot Ali itu mengaku sempat grogi untuk melakukannya. Namun lambat laun hal itu bisa ia lakukan dengan baik.

"Sempat grogi sempat ngerasa bisa nggak ya tapi ternyata setelah dijalani satu-satu aku datang selama satu bulan aku latihan akhirnya bisa juga," kata Tatjana Saphira.

Saksikan juga video menarik berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading