Sukses

News & Entertainment

Payudara Luka sampai Kurang Tidur, Pengalaman Tasya Kamila jadi Seorang Ibu

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu memang bukan hal yang mudah, apalagi sang buah hati masih sangat kecil, sehingga kerap kali membuat orangtuanya terbangun di waktu malam hari. Hal itu juga tengah dirasakan artis cantik Tasya Kamila.

Bahkan lebih lucunya lagi pelantun Libur Telah Tiba itu menyamakan merawat bayi, layaknya tengah menjalani syuting striping. Pasalnya memang dirinya kini merasakan apa yang dinamakan kurang tidur.

"Paling sulit mencari waktu tidur (saat sudah punya anak ini), Kayak syuting sinetron striping," tutur Tasya Kamila saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Minggu (19/5/3019).

Lebih lanjut, Tasya Kamila mengatakan tak hanya itu saja yang menjadi challenge-nya menjadi ibu. Namun ada juga tantangan saat dirinya harus menyusui buah hatinya yang baru berumur tujuh hari, Arrasya Wardhana Bachtiar.

"Menyusui challenge buat aku, ada aja drama mengasihi, kita jalani dengan ikhlas dan semangat melalui ASI. Seneng lihat anaknya kenyang ASI walau lecet luka," tutur Tasya Kamila.

2 dari 2 halaman

Suami Rasakan yang Sama

Bukan hanya Tasya saja yang mengalami sulit tidur semenjak dirinya memiliki anak pertama, ditempat yang sama, sang suami Randi Bachtiar mengatakan bahwa dirinya juga merasakan hal yang sama.

"Makin kurang tidur, sahur solat, pas baru mau tidur udah nangis lagi, pagi kita harus ngejemur bayi, jadi bangun lagi penuh tantangan," tutur suami Tasya Kamila.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampil Cantik dengan Makeup Flawless di Hari Raya Idul Fitri
Artikel Selanjutnya
Jika Tak Niat Datang Bukber, Lebih Baik Jujur daripada Menyusahkan