Sukses

News & Entertainment

Marcell Darwin Akui Sudah Putus dengan Alyssa Bilver

Fimela.com, Jakarta Aktor Marcell Darwin baru saja mengakhiri hubungan asmaranya dengan mantan kekasihnya, Alyssa Bilver semenjak awal tahun ini. Hal itu disebabkan karena keduanya merasa sudah tak saling cocok satu sama lain.

"Iya nggak jadi (sama yang kemarin), karena putus. Putusnya itu pas lagi debat pertama pilpres 17 Januari. Putus karena nggak cocok aja ya," ujar Marcell Darwin saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Usai putus, hingga kini pria 28 tahun itu belum berkomunikasi dengan sang mantan kekasih. Beda halnya dengan mantan-mantan kekasih lainnya, satu diantaranya Michelle Ziudith.

"Sama Michelle mah baik-baik aja, pokoknya sama yang dulu mah baik-baik saja. Kalau sama yang baru putus ini, belum ketemu. Nggak ada komunikasi via telfon, media sosial dan lainnya," jelasnya.

Lebih lanjut, pria kelahiran Jakarta, 5 Agustus 1990 itu menegaskan bahwa dirinya sudah berusaha agar hubungannya baik-baik saja. Namun Tuhan berkata lain mengenai asmaranya tersebut.

"Itu yang dinamakan jodoh, ya berarti Tuhan yang mengatur, dan menentukan. Kita mau gimana pun, Tuhan yang menentukan ya," tegas Marcell Darwin.

2 dari 2 halaman

Fokus Kerja

Untuk saat ini, Marcell Darwin mengaku belum mau memikirkan pengganti Alyssa Bilver. Dirinya lebih memilih untuk fokus pada pekerjaannya di dunia entertainment.

"Nggak kepikiran sih sebenernya, soalnya baru kelar syuting juga. Tapi memang yang deketin sih banyak ya," jelas Marcell Darwin.

Loading
Artikel Selanjutnya
Resep Es Oyen Segar
Artikel Selanjutnya
Payudara Luka sampai Kurang Tidur, Pengalaman Tasya Kamila jadi Seorang Ibu