Sukses

News & Entertainment

Joe Taslim Akui Kesulitan Main di Film Hit and Run

Fimela.com, Jakarta Joe Taslim kembali menunjukkan kebolehannya dalam berakting. Kali ini, dirinya bermain film komedi action-comedy berjudul Hit andRun. Meski kerap kali main, namun Joe tetap merasakan kesulitan.

Bukan masalah action, namun pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 itu mengaku kesulitan saat berguyon alias melucu dalam film terbarunya karya Ody Harahap tersebut.

Terlebih lagi, dalam film Hit and Run ia harus berhadapan dengan sejumlah pemain. Menurutnya para pemain tersebut sudah terbiasa untuk melakukan adegan lucu, seperti halnya Chandra Liow.

 

"Kesulitannya, kalau saya sih melihat kalau komedi itu bukan saya (sengaja) melucu ya. Kalau saya coba melucu akan jadi slapstick," kata Joe ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Kendati demikian, Joe Taslim pun memutar cara agar tetap bisa memiliki cara tersendiri agar tetap bisa mempertahankan karakternya sebagai polisi bernama Tegar.

"Jadi, kesulitannya adalah untuk memilah bagaimana saya sebagai Tegar atau saya mencoba untuk melucu. Itu aja sih yang saya harus pisahin," ucap Joe Taslim.

 

Tentang Film

Dilihat dari trailer film, karakter yang dimainkan Joe Taslim yaitu Tegar Saputra, seorang polisi selebriti yang kemana-mana selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality shownya sendiri. Tegar adalah karakter yang tangguh namun narsis. Bisa dibilang ini adalah penampilan Joe yang paling beda dari yang biasanya.

Ia mampu memadukan komedi dengan aksi laga memukau. Joe juga akan beradu laga dengan Yayan Ruhian yang memerankan Coki. Pertemuan keduanya untuk menjalankan misi Tegar.

Sayangnya di misi kali ini Tegar yang individualis harus dipasangkan dengan Lio (Chandra Liow), seorang tukang tipu. Tegar yang terbiasa beraksi sendiri kini harus berusaha menyelesaikan misinya bersama Lio yang justru membuat susah. Aksi Tegar dan Lio mencari Coki ditemani Meisya (Tatjana Saphira) seorang penyanyi dan Jefri (Jefri Nichol).

Film aksi komedi garapan Screenplay Films yang bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, juga Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment ini akan meramaikan momentum Lebaran. Film Hit & Run tayang 4 Juni 2019 di bioskop.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hannah Al Rashid dan Sederet Selebriti Beri Dukungan Moral ke Jefri Nichol
Artikel Selanjutnya
Punya Pergaulan Internasional, Cara Joe Taslim Hindari Narkoba