Sukses

News & Entertainment

Ubay Nidji Ungkap Kriteria Perempuan Idamannya

Fimela.com, Jakarta Muhammad Yusuf Nur Ubay atau lebih dikenal Ubay Nidji tak hanya memiliki wajah yang rupawan. Namun vokalis baru Nidji ini ternyata juga pandai bermain sexophone.

Bicara soal sosok Ubay, meski kini telah memiliki karier yang cukup stabil namun pria kelahiran Magelang 23 Maret 1996 itu belum memiliki kekasih. Lantas seperti apa ya kriteria perempuan idamannya?

"Iya sekarang jomblo, untuk kriteria perempuan idaman aku sih yang nggak ribet, dalam artian nggak ribet diajak jalan, makan dan lain-lain," tutur Ubay Nidji saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

Meski belum memiliki kekasih hati, namun pria yang memulai kariernya dengan mengikuti ajang pencarian bakat itu mengatakan, bahwa kini ia tengah dekat dengan beberapa perempuan.

"Rahasia ya. Aku jarang ngomongin, jadi cukup aku dan dia. Teman juga pada nggak tahu ya," kata pelantun Segitiga Cinta tersebut.

Soal perempuan idamannya, Ubay mengaku tak terlalu menghiraukan soal asal calon kekasihnya, "Dari semua kalangan juga boleh ya. Nggak ada target darimana sih," ujar Ubay.

Lebih lanjut, Ubay Nidji mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki target untuk menikah. Menurutnya umur 25 tahun ke atas adalah usia yang cukup matang dan waktu di mana ia akan siap untuk membangun rumah tangga.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Curhatan Ubay tentang Perannya sebagai Vokalis Nidji
Artikel Selanjutnya
Tiga Bulan Bersama Nidji, Ubay: Serasa Setahun Ya