Sukses

News & Entertainment

Alasan Ubay Nidji Urungkan Niat Nikah Muda

Fimela.com, Jakarta Layaknya anak muda seusianya, Muhammad Yusuf Nur Ubay atau lebih dikenal dengan nama Ubay Nidji mengaku sempat berpikir ingin menikah muda. Namun sayangnya ia harus mengurungkan niatnya tersebut.

Ada beberapa alasan yang membuat dirinya mengambil keputusan tersebut. Satu diantaranya, karena ia ingin lebih dulu membahagiakan keluarganya, termasuk adik-adiknya yang masih sangat kecil.

"Pasti pengen cepet nikah, cuma karena sekarang pengen lihat adik dulu sih ya," ujar Ubay Nidji saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

Mengenai hal tersebut, sebelumnya ibunya sempat meminta nya untuk menikah muda. Namun sepertinya Ubay tetap pada pendirian nya dan memilih untuk fokus pada kariernya yang semakin cemerlang bersama group band barunya.

"Sempat tuh nyokap nanyain ya, mau (nikah) siri dulu atau gimana, cuma aku fokus adikku dulu deh. Takutnya kalau nikah, fokusnya kepecah, belum sama Nidji, adik dan ibunya," tutur Ubay Nidji.

Kendati demikian, Ubay Nidji mengaku sudah memiliki target untuk bisa membangun rumah tangga bersama perempuan yang ia cintai. Namun, dirinya tetap menyerahkan semua pada Yang Maha Kuasa.

"27 tahun, atau mungkin 25 ya. Cuma nggak tahu petunjuk dari yang diatas aja gimana," jelas Ubay Nidji.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ubay Nidji Ungkap Kriteria Perempuan Idamannya
Artikel Selanjutnya
Curhatan Ubay tentang Perannya sebagai Vokalis Nidji