Sukses

Entertainment

Dikabarkan Hamil, Ini Jawaban Zaskia Sungkar

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah menginjak usia 8 tahun pernikahan. Meski sudah terbilang lama, nyatanya sampai saat ini mereka belum juga dikaruniai momongan. Belakangan, Zaskia dikabarkan tengah berbadan dua.

Kabar kehamilan Zaskia Sungkar berawal dari salah satu foto yang diunggah di laman Instagram-nya. Dalam foto tersebut, bentuk tubuh kakak kandung Shireen Sungkar itu terlihat seperti tengah mengandung. Melihat foto tersebut, netizen pun beranggapan jika Zaskia Sungkar tengah berbadan dua.

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019) petang, perempuan 28 tahun itu pun memberikan klarifikasi. Secara tegas, ia membantah anggapan warganet yang menilainya tengah hamil muda. "Belum, belum ada," singkat Zaskia Sungkar.

Meski membantah, perempuan berhijab itu pun tak memungkiri jika ia dan sang suami memang sudah mendambakan kehadiran anak di rumah tangga mereka. Guna mewujudkan keinginannya tersebut, Kia pun tengah berusaha sambil memanjatkan doa kepada Allah untuk keinginannya memiliki momongan.

"Insyaallah doain aja, hatinya dibuletin untuk ikhtiar lebih baik lagi," pungkas Zaskia Sungkar.

Seperti diketahui, Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah menikah sejak tahun 2011 lalu. Sayangnya, sampai saat ini, rumah tangga mereka belum juga dikaruniai anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading