Sukses

News & Entertainment

5 Selebriti Indonesia yang Pernah Digosipkan Hamil Sebelum Nikah

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti memang punya kelebihan dan kekurangan. Walaupun populer, akan tetapi kehidupan mereka harus rela disorot media. Apalagi saat ini para warganet semakin bebas berkomentar di akun media sosial milik para selebriti Indonesia.

Seorang selebriti terkadang terpancing emosi lantaran sikap dan komentar tak bertanggung jawab para warganet. Bahkan para warganet kerap melemparkan tuduhan-tuduhan yang tak bertanggung jawab.

Salah satu contohnya adalah tuduhan hamil duluan sebelum menikah. Lantas siapa saja selebriti Indonesia yang sempat dituduh hamil duluan sebelum menikah?

Aura Kasih

 
 
 
View this post on Instagram

me 71 kg now....

A post shared by spongebob (@aurakasih) on

Aura Kasih sempat menjadi pusat perhatian publik setelah ia memutuskan untuk menikah diam-diam. Tak hanya itu saja, kehamilannya sudah memasuki bulan keempat pada Februari.

Pesta pernikahan Aura Kasih dan Eryck sendiri digelar pada 22 Desember. Dalam sebuah acara infotainment, Aura Kasih mengaku jika dirinya sudah menikah siri pada September 2018.

Tyas Mirasih

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tyas Mirasih Soedjono (@tyasmirasih) on

Tyas Mirasih menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017. Sampai saat ini, Tyas belum dikaruniai momonga. Akan tetapi di awal pernikahannya, perempuan berwajah cantik ini digosipkan jika ia hamil duluan sebelum menikah.

Alexa Key

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Alexa (@alexa_key) on

Alexa Key mengabarkan dirinya sedang hamil saat akn melahirkan pada Maret 2019. Para warganet mengetahui jika Alexa baru menggelar pernikahan pada Oktober 2018. Namun ternyata Alexa Key dan Mothy sudah menikah siri pada Juli 2017.

Mytha Lestari

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MYTHA LESTARI (@mytha_lestari) on

Mytha Lestari menikah pda 5 November 2017, ia pun langsung dikaruniai momongan. Ia melahirkan pada 2 Agustus 2018, Mytha pun sempat diterpa kabar tak sempat. Bahkan penyanyi ini pun sempat meluapkan kekesalannya.

"Gua bilang, gua nikah 5 November 2017 gua menstruasi. Terus gua pulang honeymoon cuma kosong dua pekan langsung isi. Maksud gua, gua tidak menunda-nunda kehamilan. "Terus kalau misalnya kalian tidak mengerti cara ngitung you better shut up kayak daripada lu memfitnah orang memfitnah ibu hamil."

Ardina Rasti

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ardina Rasti (@ardinarasti6) on

Ardina Rasti juga sempat diterpa kabar yang tidak sedap. Dugaan para warnganet benar-benar keterlaluan, Ardina menikah pada 20 Januari 2018 dan menjadi ibu pada Desember 2018.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sudah Punya Bayi, Aura Kasih Tetap Main Ular
Artikel Selanjutnya
Tyas Mirasih Sebut Mantan Pacarnya yang Paling Berfaedah