Sukses

News & Entertainment

22 Mei, Ini Doa Oki Setiana Dewi untuk Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sederet publik figur tak terkecuali selebritis seperti Oki Setiana Dewi mengungkap harapan dan doanya setelah adanya gerakan massa yang melakukan protes terhadap Bawaslu pada 21 dan 22 Mei 2019. Mereka menuding ada kecurangan dalam pelaksanaan pemilu.

Tanggal 22 Mei memang menjadi penting bagi Indonesia karena menjadi hari pengumuman pemilu yang dilangsungkan 17 April lalu. Dan aksi protes ini belakangan berujung pada beberapa aksi kerusuhan di beberapa tempat.

"Ya Allah, berikanlah bangsa Indonesia pemimpin-pemimpin yang amanah, menegakkan keadilan tanpa pilih kasih, dan tulus mencintai rakyat dan yang hanya takut kepada Allah SWT," ujar Oki di laman Instagramnya, okisetianadewi baru- baru ini.

Pemeran film Ketika Cinta Bertasbih ini pun melanjutkan doanya supaya Yang Maha Kuasa memberikan perlindungannya kepada seluruh rakyat Indonesia. Ia berharap persatuan dan kesatuan bangsa menjadi yang paling utama bagi semua pihak.

"Ya Allah, jaga seluruh rakyat Indonesia dalam ukhuwah persatuan dan persaudaraan," papar Oki Setiana Dewi.

2 dari 3 halaman

Negeri yang Aman

Terakhir, Oki Setiana Dewi bermunajat supaya Indonesia tetap dalah keberkahan Yang Maha Pengasih sehingga menjadi negara yang penuh kedamaian, kemakmuran , dan juga kesejahteraan.

"Ya Allah, rahmati dan berkahilah Indonesia, agar menjadi negeri yang damai, aman, makmur, dan sejahtera," tandas Oki Setiana Dewi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Banyak Kegiatan, Zaskia Sungkar Selalu Sempatkan Waktu Buka Puasa di Rumah
Artikel Selanjutnya
5 Inspirasi Masakan yang Cocok Disajikan Bersama Ketupat