Sukses

News & Entertainment

Layak Ditiru, Kebiasaan Andien ketika Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Ramadan bagi setiap orang yang beriman merupakan saatnya meraup pahala dan mendekatkan diri pada Ilahi. Setiap orang pun berusaha memaksimalkan ibadahnya. Seperti halnya Andien Aisyah yang berusaha mengkhatamkan Al Quran.

"Dari beberapa tahun lalu, nggak sengaja diajakin temen untuk ikutan khataman Qur'an selama Ramadhan," ujar Andien di laman Instagramnya, andienaisyah baru-baru ini.

Dalam program tersebut dalam sehari Andien membiasakan diri untuk membaca 2 juz setiap hari. "Sehari membaca 2 juz. Sejujurnya agak kikuk karena yang ikut kebanyakan sebaya ibuku," lanjut pelantun Gemintang.

Awalnya kikuk, namun lama kelamaan karena kebiasaan yang sudah terbangun maka Andien pun mampu mengkhatamkan Al Quran dalam waktu 15 hari. "Sejak pacaran sama Mas Ippe sampai hari ini akhirnya jadi kegiatan tetap selama Ramadhan untuk ikut tadarusan ini (kecuali waktu Kawa masih bayi banget, absen dulu)," imbuhnya.

"Walaupun godaan terbesarnya adalah super ngantuk dan kadang siwer. Namun Alhamdulillah seneng rasanya bisa khatam di hari ke-15," papar Andien.

2 dari 3 halaman

Bukan Manusia Sempurna

Sebagai manusia, Andien mengaku masih jauh dari kata sempurna. Namun, ia berharap bisa terus mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa supaya mendapatkan barokah dan rahmat dari-Nya.

"Saya jauh dari sempurna. Tapi saya rasa nggak ada salahnya ya kita untuk lebih dekat dengan-Nya. Buat temen-temen yang masih dalam rangka mengkhatamkan di bulan ini, semangat ya. Berkah selalu untuk kita semua," tandas Andien.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Hari Kelahiran, Tasya Kamila Gelar Aqiqah
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Menu Buka Puasa dari Serial Kuliner Netflix