Sukses

Entertainment

Anniversary ke-9, Begini Perjalanan Cinta Dian Sastro

Fimela.com, Jakarta Saat ini Dian Sastro dan suaminya, Maulana Indraguna sedang berbahagia. Pasalnya pasangan ini sedang merayakan hari ulang tahun pernikahan ke-9 yang jatuh pada 18 Mei 2019.

Kehidupan rumah tangga Dian Sastro dan Indraguna memang jauh dari kabar miring. Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita membahas sedikit tentang perjalanan cinta pasangan ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Dian Sastro dan Maulana Indraguna menjadi pusat perhatian publik setelah mereka menikah. Ternyata pasangan ini sudah menjalin asmara selama dua tahun.

Seperti diketahui, publik dikejutkan dengan kabar pertunangan Dian dn Indra pada Februari 2010. Perempuan kelahiran 16 Maret 1982 ini sempat tidak buru-buru menikah lantaran ingin fokus kuliah S-2.

Namun pemain film Ada Apa dengan Cinta itu luluh lantaran ia mersa Indraguna merupakn sosok pria yang selama ini ia cari. Keduanya saling mendukung segala hal yang dilakukan pasangannya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Dian Sastro masih eksis di dunia hiburan, sedangkan Indraguna juga sibuk dengan bisnisnya. Pasangan ini juga mempunyai hobi olahrag dan travelling.

Dari pernikahannya, Dian Sastro dan Indraguna dikaruniai dua buah hati yaitu Shailendra Naryama dan Ishana Ariandra. Meskipun sudah 9 tahun menikah, akan tetapi kemesraan mereka masih terlihat seperti orang berpacaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading