Sukses

Entertainment

Selalu Tampil Cantik, Ini Tiga Makeup Item Andalan Vanesha Prescilla

Fimela.com, Jakarta Tampil cantik dalam setiap kesempatan menjadi impian setiap perempuan. Untuk itu, tiap perempuan pasti memiliki 'senjata' tersendiri untuk tampil cantik. Bagi Vanesha Prescilla, setidaknya ada tiga peralatan make up yang harus ia bawa setiap berkegiatan.

"BB cushion, maskara, dan lipcream, itu selalu aku bawa," ujar Vanesha Prescilla di acara peluncuran make up Y.O.U The Gold One, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2019).

Diakui gadis 19 tahun itu, tipe kulit wajahnya yang normal membuatnya cenderung lebih suka menggunakan make up yang ringan.

"Kulit Aku normal, nggak oily dan nggak kering, jadi akai BB cushion nggak oily, longlasting jadi aku nggak touch up. Maskaranya udah waterprof, dan kalau lipcream-nya longlasting dan nggak bikin bibir kering walaupun quick dry," tutur Vanesha menjelaskan produk make up yang biasa ia gunakan.

Sebagai perempuan, kekasih dari Adipati Dolken itu pun sadar betul jika kebutuhan make up tiap orang berbeda-beda. Yang pasti menurutnya, setiap perempuan harus terlebih dahulu mengenal kontur wajah sehingga tidak salah mengaplikasikan make up.

"Yang pasti harus mengenal lebih dalam kulit kalian, bentuk muka, jadi ekplorasi kecantikannya sendiri," pungkas Vanesha Prescilla.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading