Sukses

News & Entertainment

Potret Kenangan Ustaz Arifin Ilham dengan Artis Indonesia

ringkasan

  • Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia
  • Ustaz Arifin Ilham dekat dengan kalangan selebritis
  • Sederet selebritis kehilangan dengan meninggalnya Arifin Ilham

Fimela.com, Jakarta Ustaz Arifin Ilham telah meninggalkan dunia untuk selamanya. Ia mengehmbuskan nafas terakhirnya kala menjalani perawatan di Penang, Malaysia. Beliau meninggal dalam usia ke 49 tahun.

Sederet Artis pun banyak yang memiliki kenangan bersama pendakwah yang dikenal lembut tersebut. Seperti halnya Arie Untung yang senantiasa terkenang dengan pribadi Arifin Ilham. Saat kabar duka, Arie pun menulis kata berbela sungkawa.

"Innalillahi waa innailaihi rajiun, Allahumma firlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu. Selamat jalan ya Murrobi. Beliau senang bercanda. Banyak yang mendapatkan pencerahan dari ceramah beliau," ujar Arie Untung di laman Instagramnya, ariekuntung baru-baru ini.

"Laksana lilin. Murrobi rela menghabiskan dirinya. Demi mencerahkan orang lain. Selamat beristirahat ya ustadz. Sudah cukup lelahmu mendidik kami. Ditutup dengan manis. Sakit yang menggugurkan segala salah yang pernah diperbuat," lanjut Arie.

Arifin Ilham memang dikenal dekat dengan para artis. Dan berikut potret kedekatan Arifin Ilham dalam masa sehatnya bersama dengan sederet selebritis Tanah Air.

Arie Untung

Suami Fenita Arie ini mengunggah foto dirinya kala berkuda bersama dengan Arifin Ilham. "Husnul khotimah ya Murrobi. Ditempatkan bersama Rasullullah. Ajak aku berkuda lagi nanti di jannah ya ustadz. Aamiin," kata Arie.

Adrian Maulana

"Selamat jalan Abang, guru yang sering mengingatkan supaya kita sering-sering berdzikir (mengingat Allah). Kami sangat kehilanganmu. Kami masih membutuhkanmu. Namun Allah lebih mencintaimu," demikian Adrian Maulana.

Opick

Sebagai sesama pendakwah, Opick dan Arifin Ilham memiliki hubungan yang sangat dekat. Kedekatan tersebut terlihat kala Opick menjenguk Arifin Ilham ketika sedang sakit.

Teuku Wisnu

Demikian pula dengan Teuku Wisnu, ia juga menghormati seorang guru yang telah berpulang tersebut. Baginya Arifin Ilham adalah sosok yang sangat lembut dan guru yang baik.

Syahrini

Syahrini di laman Instagramnya pun menyatakan kehilangan yang sangat mendalam atas meninggalnya Ustaz Arifin Ilham. "INNALILLAHI WAINNA ILAIHIRAJIUN, Alfatihah Untuk Guruku @k.h.m.arifin.ilham. Hustnul khatimah,InshaALLAH," tandasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kabar Hamil Makin Santer, Syahrini Akui Kurangi Job Nyanyi
Artikel Selanjutnya
Syahrini Diusir Petugas Keamanan di Singapura, Kenapa?