Sukses

News & Entertainment

Cara Meghan Markle Kenalkan Amerika pada Archie

Fimela.com, Jakarta Kehidupan pernikahan Meghan Markle dan Pangeran telah memasuki babak baru, tepatnya saat putra pertama mereka, Archie lahir pada 6 Mei 2019. Bicara soal Archir, Meghan pun ingin anaknya itu tak sekedar menguasai seluk beluk kerajaan Inggris, tetapi juga sejarah leluhurnya di Amerika.

"Bagi Meghan, sama pentingnya untuk Archie belajar tentang sejarah keluarganya seperti ia mempelajari leluhur kerajaannya," ujar seorang sumber kepada US Weekly.

Lebih lanjut ia mengatakan jika Meghan telah berencana untuk segera membawa Archie ke Amerika, "Jadi dia berencana melakukan perjalanan ke LA bersamanya begitu dia nyaman membawanya di pesawat," tutur sumber tadi.

Selain memperkenalkan langsung tanah kelahirannya, Meghan Markle dan Pangeran Harry pun disebut-sebut berencana mengirim Archie ke sebuah sekolah dengan kurikulum Amerika.

"(Meghan Markle dan Pangeran Harry) sepertinya menginginkan perndidikan yang lebih beragam untuk anak mereka. Meghan juga ingin anaknya menyadari sepenuhnya warisan Amerika-nya," ujar sumber lain dikutip dari laman E!News.

Keturunan Amerika Pertama di Kerajaan Ingggris

Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry memang telah menjadi catatan sejarah baru bagi kerajaan Inggris, begitu juga dengan kelahiran Archie.

Kelahiran Archie sebagai keturunan Inggris- Amerika pun diseut-sebut akan menjadi sebuah hal menarik tersendiri dalam perjalanan pernikahan Meghan dan Harry.

"Tidak seorang pun dalam sejarah kerajaan memiliki ibu (seorang) Amerika, akan cukup menarik untuk melihat apa yang terjadi," ujar pakar bangsawan Kelly Lynch kepada Time, dikutip dari laman E!News.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading