Sukses

Entertainment

Ini Rencana Giring Eks Nidji Pasca Gagal jadi Anggota Dewan

Fimela.com, Jakarta Giring Ganesha, mantan vokalis grup band Nidji menjadi salah satu pelaku industri hiburan yang menempuh jalur politik di tahun 2019 ini. Sayang, niatan Giring menjadi anggota dewan urung terlaksana lantaran partai pengusungnya gagal memenuhi syarat minimum. Lantas, apa rencana Giring selanjutnya?

Ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019), pria berambut ikal itu mengaku belum memiliki rencana pasti terkait apa langkah berikut yang ia ambil. Bahkan, untuk kembali ke dunia tarik suara, Giring pun masih belum memiliki gambaran pasti.

"Nggak tau ya, jujur aja saya nggak punya plan B ya, jadi kemarin udah yakin banget masuk gitu dengan perolehan suara juga bagus, tiba-tiba mungkin ya jalannya belum kesitu jadi saya juga msih bingung, masih nyari-nyari ya," ujar Giring.

Meski begitu, dalam benak ayah empat orang anak itu tengah terbayang rencana melanjutkan cita-citanya untuk membesarkan Electronic Sports (E-sports) di Indonesia yang memang tengah berkembang.

"Masih gedein E-sport lah yang paling penting," tuturnya.

Yang pasti, dalam waktu dekat, tepatnya pasca lebaran nanti, suami dari Cynthia Riza itu berencana untuk sejenak melepas lelah dengan berlibur bersama keluarga. Pulau Dewata, Bali pun dipilih Giring untuk menyegarkan fikiran pasca lelah bertarung di kancah perpolitikan tanah air.

"(Lebaran) Ke bali. Kemarin kan udah capek banget ya, (liburan) Seminggu aja, di kolam renang aja," pungkas Giring eks Nidji.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading