Sukses

News & Entertainment

JICOMFEST 2019, Ajang Umbar Tawa dari Komika Indonesia dan Mancanegara

Fimela.com, Jakarta Sebanyak 100 komedian serta komika Tanah Air dan luar negeri akan menyuguhkan aksi maksimalnya di ajang Jakarta Internasional Comedy Festival (JICOMFEST) 2019. Gelaran ini digadang merupakan yang pertama kali dilakukan di Indonesia.

Rencananya, rangkaian acara yang bisa dibilang pesta komedi dan ajang umbar tawa bertaraf internasional ini akan digelar selama dua hari di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 3-4 Agustus 2019 mendatang.

Tentu saja, nama-nama besar komedian dan komika Indonesia akan menjadi line up utama. Tersebut adalah Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Ryan Adriandhy, Ari Kriting, dan Abdur. Soal bahasan dan kemampuan mengocok perut penonton, mereka tentu ahlinya.

Selain komika pria, aksi para komika perempuan juga dijanjikan bakal memberikan penyegaran tersendiri. Beberapa dari mereka yang akan tampil seperti Sakdiyah Maruf, Kiki Suca 4, Mega Suca 4 dan Ligwina.

Sementara itu ada pula komika luar negeri yang dijadwalkan untuk merebut hati penonton di antaranya Kavin Jay (Malaysia), Zainal Bostaman (Brunei Darussalam), Prakash Daniel (Malaysia), Karen Baladevan (Malaysia), dan Rizal Van Geyzel (Malaysia).

Menjadi unik ketika penyelenggaraan ini akan dihelat dengan konsep festival stand up comedy yang mengikutsertakan tema lain seperti improv comedy, music comedy, magic comedy, video comedy, national stand up comedy competition, dan traditional comedy.

Keunikan lain adalah ketika nama-nama seperti Gading Marten, Andhika Pratama, Gilang Dirga dan Indro Warkop akan dilibatkan. Tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri dan bisa menghidupkan suasana.

2 dari 2 halaman

4 Panggung

Dalam JICOMFEST 2019 akan disediakan 4 panggung. Pertama panggung Ateng kapasitas penontonnya 250 penonton. Kedua panggung DKI kapasitasnya 400 penonton. Ketiga panggung Bing dengan kapasitas 1000 penonton dan Keempat, panggung Bang Ben kapasitasnya 4000 penonton.

Dalam setiap panggung akan menyediakan keseruan-keseruan dengan line up masing-masing. Bagi yang ingin tahu bagaimana informasi selengkapnya dan siapa saja yang akan tampil bisa ikuti terus di Fimela.com, Dream, Liputan6.com, Kapanlagi.com dan akun instargam resmi JICOMFEST 2019 @jicomfest.

Loading