Sukses

News & Entertainment

Umrah, Ririn Ekawati Nangis Ingat Suami

Fimela.com, Jakarta Ramadan tahun ini Ririn Ekawati memilih berada di Tanah Suci melakukan ibadah umrah. Kala berada di sana, ada rasa yang menyesak dada bagi perempuan yang ditinggal suaminya pergi selamanya pada Minggu, 11 Juni 2017.

Pasalnya, Ririn ketika sang suami tengah sakit sampai akhirnya meninggal dunia, dirinya juga melakukan ibadah umrah. Ia pun terkenang dengan suaminya yang berusaha didoakannya supaya sembuh dari leukimia kala itu.

"Kemarin janjiku sudah ku tepati yaa. Umrohin kamu, Alhamdulillah. Abis dzuhur langsung umroh," kata Ririn di laman Instagramnya, ririnekawati baru-baru ini.

"Pas tawaf...ga tahan untuk ga nangis,bener-bener keingat waktu Ramadhan 2 tahun yang lalu...waktu itu aku lagi tawaf dan keadaan kamu tiba-tiba kritis..." imbuh Ririn dengan mengungah foto tertunduk.

Saat itu Ririn Ekawati begitu mengingat bagaimana sang suami mendukungnya kala ia menjalankan ibadah umrah. "Kamu video call, senyum dan kasi tanda kalau kamu ga papa. Hhhmmm...itu terakhir kali aku lihat kamu senyum Fer," ujarnya.

Berdoa

Kepada Ilahi, Ririn pun memanjatkan doa supaya suaminya semakin senang di alam keabadian. Ririn juga mengirim surat AL Fatihah kepada mendiang suaminya.

"#Alfatihah selalu untukmu, ini hadiah ulang tahun kamu nanti ya. Pasti kamu lagi senyum, seneng yaa ngeliat aku di sini," tandas Ririn.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading