Sukses

Entertainment

Rukunnya Keluarga Pasha Ungu dan 6 Artis Lain dengan Banyak Anak

ringkasan

  • Pasha Ungu memiliki banyak anak dari dua perikahan yang dilakoninya
  • Keluarga Pasha Ungu selalu rukun dengan banyaknya anak
  • Seperti Pasha, beberapa keluarga artis ini juga sama rukunnya

Fimela.com, Jakarta Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau lebih dikenal dengan nama Pasha adalah vokalis band Ungu yang juga merupakan Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Ia merupakan bapak dari 7 anak dari dua istri yang salah satunya sudah bercerai dengannya.

Sebagaimana diketahui, Pasha pernah menikah dengan Okie Agustina. Dari pernikahan ini dirinya dikaruniai 3 anak yaitu Keisha Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha.

Bercerai pada 2009 silam, Pasha kemudian menikah lagi dengan Adelia Wilhelmina pada 2011. Dari pernikahan ini, Pasha mendapatkan 4 anak yaitu Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman, dan Princess Kayla Mutiara Pasha.

Sebagai seorang ayah, Pasha ternyata mampu menjadi sosok yang baik. Ia bisa membina kerukunan anak-anaknya meskipun berbeda ibu. Seperti dalam sebuah foto yang diunggah sang istri di laman Instagramnya.

Dalam foto tersebut tampak keluarga ini begitu rukun dengan jumlah anak 7 orang. Mereka pun tampak berbahagia. Dan bukan hanya Pasha Ungu yang mampu membina kerukunan keluarga khususnya bersama banyaknya anak yang dimiliki, sederet selebiriti ini juga sama.

Hanung Bramanty-Zaskia Adya Mecca

Menikah dengan Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca tak mau membatasi jumlah anak dalam keluarganya sebagaimana program pemerintah, dua anak cukup. Dalam sebuah foto, keluarga mereka tampak ceria dengan banyaknya anak.

Andhika Pratama-Ussy Sulistiawaty

Pasangan ini juga memiliki anak yang banyak. Sama seperti pasangan di atas, Andhika dan Ussy sekarang ini merawat 5 anak dalam keluarganya.

Anji

Meski beberapa anak merupakan hasil pernikahan istri dengan suami sebelumnya, namun keluarga Anji tetap rukun dengan anak yang banyak.

Anang Hermansyah-Ashanty

Anang Hermansyah memiliki 4 anak dari dua perempuan yang dinikahinya. Ialah Aurel dan Azriel dari Krisdayanti (cerai) dan Arsy dan Arsya dari pernikahannya dengan Ashanty. Mereka semua terlihat sangat rukun.

Irfan Hakim

Presenter kondang ini baru saja mendapatkan karunia anak kelimanya. Ia pun merasakan kebahagiaan yang sangat besar ketika kembali mendapatkan kepercayaan dengan hadirnya buah hati yang dipanggil Dzaki tersebut.

Ahmad Dhani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading