Sukses

Entertainment

Meski Jalani Ibadah Puasa, Prilly Latuconsina Tetap Olahraga

ringkasan

  • Prilly Latuconsina tetap olahraga saat Ramadan
  • Prilly Latuconsina memilih olahraga gym
  • Prilly Latuconsina pun memilih sore hari sebagai waktu berolahraga

Fimela.com, Jakarta Layaknya umat muslim lainnya di seluruh dunia, aktris cantik Prilly Latuconsina juga ikut melakukan ibadah puasa di Ramadan selama satu bulan. Meski begitu, ia tetap melakukan olahraga.

Pertama kali menjalani olahraga saat puasa, Prilly Latuconsina mengaku sempat haus. Bahkan ia sampai merasa sudah tak ada cairan lagi di mulutnya.

"Lebih ke seret sih. capek banget enggak, karena aku kalau enggak puasa juga olahraganya tiap hari, tapi karena enggak ada cairan sama sekali, jadi sampai udah yang ditelan gitu, aduh seret banget, tapi akhirnya lakukan aja," tutur Prilly Latuconsina saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019).

Usai olahraga, kekasih Maxime Bouttier itu langsung mandi. Tak lama setelah itu, azan maghrib pun berkumandang. Sehingga, Prilly mengaku tak terasa terlalu lelah.

"Habis itu mandi, udah langsung enggak seret lagi. tiba-tiba pas selesai mandi, udah buka karena kita olahraganya sore. jadi sebenarnya enggak terasa sih (lelah karena olahraganya)," ujar Prilly Latuconsina.

Olahraga Gym

Untuk olahraganya sendiri, Prilly Latuconsina mengaku menjalani olahraga gym. Meskipun tidak di tempat gym, Prilly tetap melakukan olahraga tersebut di rumah.

"Aku nge-gym, jadi ada gerakan-gerakan untuk otot besar, untuk perut tergantung mau fokusnya dimana, kadang skipping 200 hingga 300 kali," jelas perempuan 22 tahun itu.

Manfaat Olahraga

Prilly Latuconsina mengaku merasakan banyak manfaat saat olahraga di bulan puasa. Satu diantaranya, Prilly jadi mudah untuk tidur di malam hari.

"Jadi pas bukanya itu lebih fresh banget, ngantuknya jadi cepat, karena aku insomnia juga, susah tidur. jadi ngabuburit pas olahraga, itu jam 10 (malam) itu sudah ngantuk, jadi sudah bisa tidur. Terus pas sahur, bangunnya segar," kata Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading