Sukses

Entertainment

Hadirkan 100+ Komedian, Berikut Harga Tiket JICOMFEST 2019

Fimela.com, Jakarta Jakarta akan menjadi tuan rumah di event akbar standup comedy internasional pada Agustus mendatang. Lebih dari 100 komika terbaik dari dalam dan luar negeri siap memanjakan penikmat komedi dalam JICOMFEST 2019.

Feestival komedi internasional terbesar ini akan diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 3 dan 4 Agustus 2019. Para lineup yang akan tampil sudah bisa kamu simak di Instagram @jicomfest.

Sejak Sabtu, 25 Mei kemarin penjualan tiket sudah dibuka melalui website www.jicomfest.com. Bahkan kamu bisa mendapat harga spesial tiket pre-sale selama persediaan masih ada.

Tiket pre-sale Jakarta International Comedy Festival 2019 daily pass dijual seharga Rp 400 ribu, dari harga normal Rp 500 ribu. Sedangkan untuk tiket two days pass bisa kamu dapatkan seharga Rp 700 ribu dari harga normal Rp 900 ribu.

Sediakan Ragam Genre

Beberapa komika ternama dipastikan akan tampil JICOMFEST 2019 seperti Pandji Pragiwaksono, Gilang Bhaskara, Ernest Prakasa, hingga para alumni SUCA Indosiar. Nantinya juga akan ada sejumlah penampilan spesial seiring lineup yang masih terus bertambah.

Beberapa tema dan genre akan tersaji di JICOMFEST pertama ini. Beberapa di antaranya adalah improv comedy, music comedy, magic comedy, video comedy, national stand up comedy competition, dan traditional comedy.

Segera dapatkan tiket pre-sale yang masih tersedia sebelum kehabisan. Penasaran dengan bocoran lineupnya? Berikut yang akan tampil di hari pertama dan kedua JICOMFEST 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading