Sukses

News & Entertainment

Pesona Will Smith di Film Aladdin Luluhkan Hati Beby Tsabina

Fimela.com, Jakarta Beby Tsabina menjadi salah satu selebriti yang beruntung, pasalnya dirinya bisa mendapatkan tiket premiere film terbaru Disney Studio, Aladdin. Diakui Beby Tsabina, dirinya semangat menyaksikan film Aladdin lantaran dirinya ingin sekali melihat aksi sang aktor favorit, Will Smith.

Will Smith sendiri berperan sebagai Ginie dalam film tersebut. "Aku suka banget sama Will Smith dan pas tahu dia main di film ini udah nggak sabar banget. Aku dari dulu nonton film Will Smith selalu bagus dan selalu bisa masuk di karakter. Aku pas lihat trailernya menurut aku dia bisa masuk karakter ini," tutur Beby Tsabina.

Tak hanya itu saja, menurut perempuan asal Aceh itu dirinya juga belum terlalu mengenal sosok pemeran Aladdin, Mena Massoud. Sehingga ia lebih menantikan aksi Will Smith.

 

Kepiawaian Will Smith dalam bidang akting juga membuat film Aladdin tersebut menjadi semakin berwarna. Meskipun berkisah drama, namun beberapa penggalan cerita Aladdin memiliki unsur komedi, yang akhirnya membuat penonton di dalam bioksop tertawa.

"Lebih excited ke Will Smith karena itu kan pemain cowoknya kurang tahu siapa jadi lebih nungguin Will Smith," ucap Beby Tsabina.

 

Suka Live Action

Beby Tsabina mengaku memang sangat menantikan film live action Aladdin tersebut. Pasalnya dengan begitu, dirinya juga merasakan seperti mengingat masa lalu.

"Aku udah nonton film kartunya pas kecil dan dari tahun lalu, sama sahabat-sahabat aku nungguin versi yang sekarang," jelasnya.

 

Kisah Aladdin

Film Aladdin sendiri memperlihatkan petualangan Aladdin (Mena Massoud), seorang pemuda jalanan yang menawan. Princess Jasmine (Naomi Scott) yang pemberani, serta Genie (Will Smith) yang menjadi kunci bagi masa depan mereka.

Berlatar di Agrabah versi film live action dari Disney Aladdin ini akan membawa kembali kisah dan karakter ikonik favorit para penggemar dengan sentuhan modern di dalamnya.

Agrabah sendiri merupakan rumah dari Aladdin, seorang pemuda yang ingin mengubah hidupnya yang hanya seorang pencuri, karena ia percaya bahwa dirinya ditakdirkan untuk sesuatu yang lebih besar.

Di sudut kota lainnya, Princess Jasmine, sang putri Sultan merasa terkurung oleh ayahnya. Jasmine memiliki keinginan untuk merasakan hidup di luar istana serta keinginan membawa perubahan untuk Agrabah. Setelah keduanya dipertemukan, Aladdin jatuh cinta dengan Jasmine dan melakukan berbagai cara untuk mendapatkannya.

Film yang digarap Guy Ritchie ini akan membuat para penggemar mengingat kisah Aladdin yang fenomena itu. Film tersebut pun dijadwalkan tayang di seluruh bioskop tanah air pada 22 Mei 2019.

Trailer Film Aladdin

;
Loading