Sukses

News & Entertainment

Menggelitik, Ini Jawaban Ringgo Agus Rahman Soal Keinginan Poligami

Fimela.com, Jakarta Aktor Ringgo Agus Rahman terkenal sebagai pria yang gemar bercanda. Sering terjadi, pria 36 tahun itu mengeluarkan celetukan-celetukan tak terduga yang membuat orang di sekelilingnya terpingkal. Hal itu pun kembali terjadi saat Ringgo ditanya tentang keinginannya berpoligami.

Pertanyaan tentang poligami sendiri tercetus saat ayah satu anak itu menjawab sebuah pertanyaan terkait film terbarunya berjudul Koki-Koki Cilik 2. Kala itu, Ringgo ditanya tentang keyakinannya terhadap lanjutan film yang tayang pada 2017 lalu.

Ada anggapan, jika film sekuel cukup sulit untuk mengulang kesuksesan film terdahulu. Ringgo pun lantas menganalogikan jawabannya dengan perumpamaan pria yang berpoligami.

"Gue belum tau, tapi dari yang gue lihat dari orang yang berpoligami, satu pas, nambah dua jadi kurang gitu loh. Satu cukup, dua kurang gitu," ujar Ringgo Agus Rahman di Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

Jawaban pria asal Bandung itu pun lantas mengulik pertanyaan ke ranah pribadinya terkait keinginan untuk berpoligami.

"Kalau nambah istri nggak. Kan tidur bareng, gue takut disayang dulu, pas tidur abis dikeloni, perut gue ditusuk pake pisau, usus gue dihambur-hamburin. Nggak akan boleh lah (poligami)," tuturnya sambil tertawa.

Meski begitu, suami dari Sabai Morscheck itu membantah jika dirinya tipikal suami yang takut istri. Keengganan Ringgo untuk berpoligami dikatakan lebih ke permasalahan sudah begitu banyak pengorbanan yang istrinya lakukan untuk keluarga kecilnya.

"Kalau takut sih nggak, malah kalau misalnya berantem dia lebih takut ke gue. Cuma ya udah sewajarnya ya, kasihan juga maksudnya ngurus anak dia jauh lebih capek, perjuangan dia dengan anak gue dan ngerawat suaminya sampai membentuk keluarga ini, mencapai, mempunyai rezeki seperti ini andilnya dia tuh jauh lebih besar dari apa yang gue lakuin," pungkas Ringgo Agus Rahman.

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck menikah pada 2015 lalu. Dari pernikahannya tersebut, mereka sudah dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Bjorka Dieter Morscheck yang kini berusia 3 tahun.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

;
Loading