Sukses

Entertainment

Maia Estianty bersama Geng Rambut Panjang, Siapa Saja?

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty sebagaimana diketahui memiliki sekelompok pertemanan yang bernama Geng Tempe. Dalam kelompok ini ada beberapa nama selebritis kondang Tanah Air seperti Titi Rajo Bintang, Aming, Teuku Zacky, Cathy Sharon, Julie Estelle, Meychan, Gading Marten, Edric Tjandra, Yosie 'Project Pop', dan Virnie Ismail.

Namun, baru-baru ini sepertinya Maia mencoba membentuk sebuah geng baru di samping Geng Tempe yang sudah terbentuk sejak sekitar tahun 2008 atau 2009 silam. Istri pengusaha Irwan Mussry ini menyebut Geng Rambut Panjang.

"Iftar with @elelrumi and @aruanmarsha at home... Rambut panjang geng," ujar Maia Estianty di laman Instagramnya, maiaestiantyreal baru- baru ini.

Ya, ternyata Maia hanya bersama anak keduanya, Ahmad El Jallaluddin Rumi atau yang akrab disapa El Rumi dan kekasih anaknya tersebut, Marsha Aruan. Ketiganya berkumpul untuk berbuka puasa bersama di kediaman Maia.

Memang, dalam foto tersebut ketiganya tampak dengan rambut panjangnya. Maia Estianty pun merasa bahagia dengan kebersamaan tersebut. "#maiaestianty #diarymaia #keluargaharjonosigit #happywife #semakintuasemakinbahagia," paparnya.

Bikin Bangga

Maia Estianty yang selalu dekat dengan anak- anaknya terlihat memang selalu memberikan kebahagiaan kepada mereka. Ia juga mampu membagi kasihnya kepada ketiga anaknya dengan baik. Inilah yang membuat pujian netizen kepadanya.

"Bangga sama bunda @maiaestiantyreal mencintai Al El Dul dengan adil. Ibu yang hebat panutan ibu-ibu se-Indonesia keren," tutur akun bernama herawati.riana28 di kolom komentar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading