Sukses

Entertainment

Keseruan Christian Sugiono Syuting Bareng Anak-Anak di Film Koki-Koki Cilik 2

Fimela.com, Jakarta Christian Sugiono menjadi nama baru yang bergabung dalam film Koki-Koki Cilik 2. Ia berperan sebagai Chef Evan dalam sekuel film yang pernah tayang pada 2017 silam. Pria 38 tahun itu pun berbagi cerita mengenai pengalamannya bermain di film yang dibintangi oleh banyak anak-anak tersebut.

Ditemui saat peluncuran poster dan trailer film produksi MNC Pictures tersebut, suami Titi Kamal itu mengaku menikmati proses syuting yang dijalani. Terlebih, bermain bersama anak-anak merupakan hal yang baru dialaminya selama berkecimpung di industri perfilman tanah air.

"Ini pertama kali di film (main bareng anak-anak), sebelumnya paling di sinetron. Nggak pernah serame ini dan seru banget," ungkap Christian Sugiono di Kota Kasablanka, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

 

Lebih lanjut, pria berdarah Indonesia-Jerman itu pun menceritakan bagaimana serunya satu produksi film dengan banyak anak-anak. Meski kerap dihinggapi rasa lelah, namun semangat anak-anak di lokasi syuting mampu memberikan tambahan energi setiap orang yang terlibat di dalamnya. "Memang syutingnya fun, cukup menyenangkan. Syuting sama anak-anak memang capek, tapi capeknya ya sama anak-anak. Energi m

ereka tetap ada, sampai malam mereka masih berenergi dan kita yg sudah tua jadi kebawa, ngerasa muda lagi," tuturnya. Christian Sugiono pun memiliki alasan tersendiri mengapa akhirnya menerima tawaran bermain di film Koki-Koki Cilik 2.

Tontonan Positif

Cerita film yang mengangkat tema anak-anak dan keluarga membuat Christian Sugiono yakin jika film yang disutradarai oleh Viva Westi itu bisa menjadi tontonan positif bagi anak-anaknya.

"Pertimbangan (mau terlibat) salah satunya gue mau anak gue bisa nonton film gue sendiri. Gue akan ajak anak gue, Juna untuk nonton. Karena dia sudah bisa nonton dan akhirnya untuk pertama kalinya dia nonton film bapaknya," pungkas Christian Sugiono. Sebagai film sekuel, Koki-Koki Cilik 2 memang merupakan kelanjutan dari film pertamanya. Bercerita tentang perjuangan Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) bersama anak-anak untuk menghidupkan kembali cooking camp yang terancam ditutup oleh pemilik lahan.

Rencananya, film yang juga dibintangi oleh Kimberly Ryder dan sederet pemain anak seperti Farraz Fatik, Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikri, Clarice Cutie, Romaria, dan Adhiyat itu akan tayang di bioskop mulai tanggal 27 Juni 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading