Sukses

Entertainment

Deddy Mizwar akan Filmkan Sinetron Para Pencari Tuhan?

Fimela.com, Jakarta Kualitas Deddy Mizwar sebagai salah satu pemain, produser, serta sutradara di industri hiburan tanah air tak perlu diragukan lagi sederet sinetron dan film yang ia garap pun tak jarang menuai kesuksesan. Setelah tak lagi fokus di kancah perpolitikan tanah air, pria 64 tahun itu pun kembali mencanangkan target di industri hiburan tanah air. Tahun ini, Deddy kembali fokus untuk sinetron Para Pencari Tuhan.

Ditemui di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (27/5/2019), mantan Wakil Gubernur Jawa Barat itu bercerita tentang rencananya comeback membuat film layar lebar. Ia mengaku tengah mempersiapkan beberapa film kedepannya.

"Insya Allah 12 film setahun kembali ke gagasan dan skenario, tanpa itu ya nggak ada. Gagasan yang bagus dan skenario yang bagus kumpulkan itu. Lagi menyiapkan skenario-skenario yang bagus untuk film disamping (tayangan) televisi," ujar Deddy Mizwar.

 

Sayangnya, pemeran tokoh Nagabonar dalam film Nagabonar jadi 2 itu masih enggan membocorkan secara rinci terkait tema cerita dan sampai sejauh mana rencana tersebut sudah terealisasi.

Yang kemudian menjadi selentingan, sinetron Para Pencari Tuhan yang sukses digarap untuk tayangan televisi pun akan diangkat ke layar lebar. Lantas, benarkah?

 

Mengelak

Disinggung mengenai rencana itu, Deddy Mizwar lagi-lagi mengelak. Sampai saat ini, ia belum terfikir untuk mengangkat sinetron tentang tiga orang pemuda meretas jalan tobat itu ke layar lebar.

"Waktu PPT Jilid 3 pernah terfikir untuk dibikin the movie, tapi kali ini belum terfikir lagi. Barang kali besok terfikir, tergantung penulisnya sejauh mana kesiapannya," tuturnya.

 

Cerita Dikembangkan

Yang pasti, ia pun menuturkan, cerita yang diangkat di sinetron Para Pencari Tuhan terus mengalami pengembangan. Terbukti, sampai saat ini PPT sudah merampungkan Jilid ke-12 yang tayang selama ramadan tahun 2019 ini.

"Ini PPT sebetulnya nggak habis-habis karena ini adalah sebuah perjalanan kehidupan manusia mencari Tuhan. Kalau mau disambung kemana pun ceritanya nggak akan habis, tergantung masalah apa yang mau diangkat. Kalau mau diterusin, sampai jilid 200 juga bisa, karena ini nggak habis-habis," pungkas Deddy Mizwar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading