Sukses

News & Entertainment

Pertemuan Sofia Richie dan Kortney Kardashian di Ulang Tahun Scott Disick

Fimela.com, Jakarta Scott Disick baru saja genap berusia 36 tahun pada 26 Mei 2019. Di perayaan ulang tahunnya, dua perempuan yang mengisi hati Scott, Sofia Richie dan Kourtney Kardashian pun turut hadir di hari perayaan kelahirannya.

Kehadiran Sofia dan Kourtney dalam satu acara tentu menjadi sebuah bukti, jika memang tak ada lagi perselisihan dan keduanya. Bahkan Sofia tak sungkan mengunggah fotonya bersama Scott dan Kortney, meski ada Kylie Jenner yang memisahkan jarak mereka dalam foto.

Lewat akun Instagramnya, Scott pun menyebut perayaan ulang tahunnya itu sebagai yang terbaik, meski kata-kata tersebut hanya tertulis di atas fotonya bersama sofia, "Best best best night," tulis Scott.

Hubungan Sofa Richie dan Kourtney Kardashian membaik setelah sebelumnya Scott Disick mempertemukan mereka secara langsung di sebuah restoran, dan berlibur bersama.

Sebelumnya Kourtney Kardashian merasa tergangggu dengan kehadiran Sofia Richie karena ia khawatir dengan kondisi anak-anaknya yang tinggal bersama Scott. Namun kini ibu tiga anak itu telah rela dan menerima kehadiran Sofia, setelah mengenalnya lebih dekat.

Meredam Kecemburuan

Selain karena khawatir dengan kondisi anak- anaknya yang akan tinggal bersama Scott dan Sofia, ternyata kecemburuan juga menjadi satu hal yang membuat Kourtney sempat tak rela akan kehadiran kekasih baru Scott tersebut.

"Scott bisa mengatakan bahwa Kourtney agak cemburu pada waktu itu, tetapi lebih mengkhawatirkan fakta bahwa anak-anak mereka akan tidur di sana sementara Sofia juga tinggal di sana," ujar seorang sumber dikutip dari laman HollywoodLife.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Harta Kekayaannya Hilang, Kourtney Kardashian Temui Pelakunya
Artikel Selanjutnya
Tampilan Kasual dan Simple Jadi Ciri Khas Kourtney Kardashian