Sukses

Entertainment

Goo Hara Buka Suara Usai Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Goo Hara sempat melakukan percobaan bunuh diri pada hari Minggu (26/5/2019) lalu. Berhasil diselamatkan, penyanyi 28 tahun itu pun akhirnya buka suara soal keputusan mengakhiri hidup yang sempat diambilnya.

"Saya benar-benar minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran atas kejadian baru-baru ini. Saat ini saya sedang memulihkan kesehatan saya. Saya merasa tertekan dengan berbagai insiden yang menunmpuk," ujar Goo Hara yang disampaikan perwakilannya, dikutip dari laman Soompi.

Lebih lanjut, mantan member girl band KARA itu mengatakan dirinya akan berusaha menjadi seorang yang lebih baik lagi. "Saya akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan sisi sehat dari diri saya dengan memiliki pola pikir yaang lebih kuat. Saya benar-benar minta maaf tentang insiden baru-baru ini," tukasnya.

Sebelumnya Goo Hara sempat melakukan percobaan bunuh diri di apartemennya di Cheingdam Dong. Beruntungnya sang manajer bisa segera menyelamatkan nyawa Goo Hara, setelah sebelumnya mengucapkan salam perpisahan lewat media sosial.

Pernyataan Polisi

Terkait upaya percobaan bunuh diri yang dilakukan Goo Hara, laporan polisi menyebut jika Goo Hara tengah mengalami depresi, pasca perseteruan hebat dengan mantan kekasihnya pada September 2018 lalu.

Selain itu berbagai komentar negatif yang datang kepadanya pasca kejadian tersebut juga menjadi penyebab Goo Hara merasa tertekan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading