Sukses

News & Entertainment

Jaminan Hari Tua, Artis-Artis yang Tekuni Bisnis Tempat Perawatan Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Dunia entertainment memang memiliki perputaran yang sangat cepat. Jika pada tahun lalu artis A bisa mendominasi ragam job baik di televisi maupun acara off air, bukan berarti di tahun berikutnya ia akan berjaya lagi.

Karenanya banyak dari generasi muda artis Indonesia yang mencoba melirik bidang lain selain entertainment. Bidang ini dianggap sebagai jaminan di hari tua, di mana mereka tak lagi berkarya.

Sudah menjadi banyak kisah tragis dari artis-artis senior yang kehidupan tuanya demikian menderita. Mereka bahkan tak mampu menghidupi keseharian apalagi untuk mengobati penyakit tua yang diderita.

Dan bidang perawatan kecantikan menjadi salah satu yang menjadi pilihan para artis. Beberapa dari mereka memiliki salon atau klinik kecantikan dengan bermacam jenis perawatan mutakhir.

Siapa saja mereka yang ternyata memiliki bisnis dengan peluang sukses menjanjikan tersebut? Mari kita simak.

Lala Karmela

Lithea Aesthetic Center, demikian nama klinik kecantikan yang dikelola oleh Lala Karmela bersama beberapa temannya. Perawatan paling mutakhir dan menjadi unggulan adalah Oxygen Facial.

Wulan Guritno

Bersama sahabatnya, Wulan Guritno membesut salon kecantikan dengan nama Poetre Wax & Spa. Menaawarkan konsep one stop treatment, yaitu perawatan dari rambut hingga kuku yang tak hanya bisa dinikmati kaum wanita saja, tapi juga untuk pria, salon kecantikan ini sudah banyak memiliki cabang usaha.

Karina Salim

Karina memiliki salon kecantikan bernama Sucre Wax Bar. Meski khusus menawarkan perawatan wax saja, namun juga ada pilihan lain seperti eyebrow and eyelash extension, akupuntur, botox, suntik terapi hingga perawatan rambut.

Dian Sastrowardoyo

Dengan nama Pink Parlour, Dian Sastrowardoyo mencoba memberikan pelayanan perawatan bagi kaum perempuan. Di sini, Dian menawarkan perawatan seperti hair removal, body spray tan, kuku, whitening treatment dan eyelash extension.

Rianti Cartwright

Dengan konsep tradisional, Rianti Cartwright mencoba terjun bisnis dengan sebuah salon kecantikan bernama Bale-Bale Spa.

;
Loading