Sukses

Entertainment

Kit Harington Jalani Rehab Usai Bintangi Game of Thrones

ringkasan

  • Kit Harington mengalami stres usai membintangi serial 'Game of Thrones'.
  • Hal-hal yang membuat Kit Harington lepas kendali akan dirinya karena memerankan Jon Snow.
  • Perasaan yang begitu melekat dalam diri Kit Harington saat memainkan karakter Jon Snow.

Fimela.com, Jakarta Kit Harington pemeran Jon Snow dalam serial 'Game of Thrones' dilaporkan tengah menjalani perawatan kesehatan mental di sebuah pusat rehabilitasi mewah di Swiss selama hampir satu bulan. Kit dilaporkan menjalani terapi untuk mengatasi stres dan kecanduan alkohol.

Melansir laman PageSix, aktor 32 tahun itu telah menjalani perawatan sebelum episode terakhir Game of Thrones (GoT) yang tayang pada 19 Mei 2019. “Kit has decided to utilize this break in his schedule as an opportunity to spend some time at a wellness retreat to work on some personal issues,” ujar perwakilan.

Dalam perawatannya, Kit menjalani pembinaan psikologis, melakukan meditasi dan terapi perilaku kognitif untuk mengatasi stres serta emosi negatifnya.

Terkait kondisi Kit, seorang temannya mengatakan bahwa akhir dari 'GoT' telah membuat sang aktor merasa terpukul. “He realized 'this is it — this is the end," katanya.

Dalam sebuah film dokumenter di balik layar 'GoT' berjudul "The Last Watch", Kit terlihat menangis tersedu saat mengetahui karakternya akan membunuh Dany, perempuan yang dicintainya, untuk menyelamatkan dunia.

Ya, Kit Harington benar-benar terkejut dengan akhir dari serial Game of Thrones yang telah dibintanginya selama bertahun-tahun. Hal itu pun diungkapkannya saat muncul di acara Late Show with Jimmy Fallon. “I was very shocked and surprised at certain events, and then I blubbed my eyes out," katanya.

Karakter yang Sangat Melekat

Bicara tentang Kit Harington dan perannya sebagai Jon Snow, ternyata tokoh tersebut sudah sangat melekat dalam dirinya. Bahkan ia merasa sangat tersakiti saat ia harus melepas kostum Jon Snow untuk terakhir kalinya.

“But the weirdest bit was when we came off set and they started taking the costume off and it felt like being skinned … It felt like they were unceremoniously for the last time ripping off this character," ujar Kit kepada Variety beberapa waktu lalu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading