Sukses

Entertainment

Selain Sarah dan Zaenab, Perempuan Ini Juga Bikin Si Doel Bimbang

Fimela.com, Jakarta Menanti kelanjutan kisah Si Doel the Movie 2 pasti akan langsung teringat dengan Sarah dan Zaenab. Dua wanita ini menjadi pusat kembimbangan hati Si Doel. Tapi, selain dua wanita tersebut ada satu lagi wanita yang bikin Si Doel bimbang.

Wanita tersebut adalah Aminah Cendrakasih yang memerankan sosok Mak Nyak. Peran tersebut lebih dikenal daripada sosok Aminah. Meskipun terbaring sakit, Rano Karno yang berperan sebagai Doel dan sutradara tetap melibatkan Aminah dalam Si DOel the Movie 2. Dalam adegan di Si Doel The Movie 2, Maknyak juga akan beradu akting dengan Cornelia Agatha. Rano Karno menegaskan tak pernah berniat menjual sakitnya Maknyak demi film.

"Maaf, saya enggak jual beliau. Pertama kali saya bikin Si Doel 1, itu saya teringat dari ucapannya, 'Doel, cepat bikin Si Doel lanjutannya, mumpung Nyak masih ada'. Kaget saya Nyak ngomong gitu, tapi yang tahu kondisi Nyak kan dia sendiri," ujar Rano Karno.

 

Sudah sepuh dan sakit, Aminah rupanya masih semangat jalani profesinya sebagai seorang aktris. Bukan karena Aminah sedang membutuhkan uang, namun dedikasinya begitu tinggi di dunia seni peran.

"Enyaknya nih bukan cuma butuh duit, tapi juga butuh pengakuan. Itulah konsistensi seorang artis. Artinya saya menulis itu enggak gampang, saya juga lihat situasi dan kondisinya. Waktu Si Doel pertama saya enggak punya skenario, tapi saya cuma punya adegan Nyak," pungkas Rano Karno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading