Sukses

News & Entertainment

Puasa, Abimana Aryasatya Rasakan Hal yang Beda

Fimela.com, Jakarta Artis peran Abimana Aryasatya mengaku merasakan hal yang berbeda pada Ramadan kali ini. Pasalnya, ia tak memiliki banyak kegiatan di luar waktu siang hari.

Dengan tidak banyaknya pekerjaan di siang hari, membuat pria kelahiran Jakarta, 24 Oktober 1982 itu mengaku Ramadan kali ini lebih santai dalam menjalani kegiatan.

"Nggak seharian (kerja). Maksudnya tadi kita mulai agak sorean. Biasanya juga acara jadi kayak bukber bareng ya. Nggak ngabisin waktu seharian, jadi bisa lebih santai sih," tutur Abimana Aryasatya saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/5/2019).

Lebih lanjut, Abimana Aryasatya mengatakan bahwa bukan tak ada kerjaan di bulan Ramadan ini. Namun, ia memang sengaja melakukan hal itu, lantaran ingin Fokus pada film barunya, Gundala.

"Emang lagi nggak ada aja hahha. Eh nggak juga sih. Memang fokus sama ini, Gundala, harus fokus sama satu ini. Secara produk dia harus bisa achieve sesuatu," tegas Abimana Aryasatya.

Batal Tiga

Meski lebih santai menjalani ibadah di Ramadan kali ini, namun bapak empat anak itu mengaku dirinya sempat batal berpuasa, karena suatu hal yang tak bisa ia ceritakan.

"Hmmm.... udah (batal puasa) tiga," ujar Abimana Aryasatya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alasan yang Bikin Naik Pesawat Kini Terasa Bahagianya
Artikel Selanjutnya
Alasan Suami Penting Membersihkan Mr P Setelah Berhubungan Intim