Sukses

Entertainment

El Rumi Ulang Tahun, Maia Estianty Panggil Putranya Badut

Fimela.com, Jakarta Pada Kamis (30/5), putra kedua Maia Estianty, El Rumi merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Sebagai seorang ibu, Maia pun meberikan ucapan selamat kepada buah hatinya melalui postingan di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Maia mengunggah foto masa kecil El. Perempuan berwajah cantik itu juga memberikan ucapan sekaligus mengungkapkan bila dirinya bangga punya putra seperti El.

"Happy Birthday Badut kecil ku yang sekarang bertransformasi menjadi lelaki sejati, @elelrumi. Proud to have you as my son !!!!," tulis Maia sebagai keterangan foto.

Siapa yang menyangka jika Maia pada El ternyata muncuri perhatian publik. Pnggilan itu dibuat karena El pernah bercita-cita sebagai badut.

Seperti diketahui, El Rumi saat ini sedang pulang ke Indonesia dalam rangka liburan musim panas. Ia dan kedua saudaranya, Al dan Dul menyempatkan diri untuk merayakan ulang tahun sang ayah beberapa waktu lalu.

"Kemarin aku, Al, Dul, dan Tante Mulan jenguk ayah di Rutan. Ngerayain ulang tahun sambil kumpul, ngobrol-ngobrol karena aku sudah lima bulan tidak pulang. Pas terima kabar buruk, aku ada di London, karena belum pernah besuk juga, jadi sekalian," tutur El Rumi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading