Sukses

News & Entertainment

Hari Ini Film Asal Kau Bahagia Tayang Perdana di SCTV

Fimela.com, Jakarta Film Asal Kau Bahagia bakal tayang perdana di SCTV hari ini, Sabtu (8/6/2019). Film remaja romantis ini terinspirasi oleh lagu Armada Band yang berjudul sama. Dibintangi Aliando Syarief, bersiaplah baper usai menonton film yang ditayangkan pukul 14.30 WIB.

Film Asal Kau Bahagia juga masuk dalam 10 film paling banyak dicari di Google awal tahun ini. Film ini menduduki peringkat 4. Tentu banyak yang sudah menanti penayangan film ini di SCTV.

Film ini bercerita tentang kisah cinta Aliando dan Aurora. Suatu hari Ali mendapatkan kecelakaan yang parah hingga menyebabkan ia harus terbaring koma. Tapi meski raganya terbaring tak berdaya dan harus berpacu antara hidup dan mati, jiwa Ali tetap hidup layaknya manusia normal. Adalah Aurora salah satu alasan Ali berjuang ingin segera sembuh dan bangun dari komanya.

 

Sebagai film penutup akhir tahun 2018, film Asal Kau Bahagia sukses mendapatkan respon yang positif dari berbagai kalangan yang sudah menyaksikan film yang sudah tayang sejak 27 Desember 2018 ini.

“Menurut gue, Aliando membenahi dirinya. Maksudnya, mempersiapkan diringa untuk yang lebih besar lagi. Dengan akting Ali di film Asal Kau Bahagia, busa membuat kita merasakan apa yang mau disanpaikan oleh film itu,” ujar Adipati Dolke saat pemutaran perdana film ini.

“Perasaan kita diaduk-aduk, ceritanya baru dan susah ketebak. Beneran waktu nonton Asal Kau Bahagia kita nangis, sedih, diaduk-aduk semuanya,” ujar Jessica Iskandar dan Audia Bing Slamet.

Loading