Sukses

Entertainment

Ungkapan Duka Selebriti Tanah Air Atas Kepergian Ani Yudhoyono

Fimela.com, Jakarta Ani Yudhoyono meninggal dunia diusia 66 tahun setelah berjuang melawan kanker darah yang dideritanya. Ungkapan duka dari para selebriti tanah air pun turut mengiringi kepulangan istri dari Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, yang menghadap Sang Kuasa, Sabtu (1/6/2019).

Ani Yudhoyono meninggal dunia pada pukul 11.50 waktu setempat, setelah menjalani perawatan intensif selama tiga bulan di National University Hospital Singapura.

Sebelum meninggal, kondisi ibunda Agus Harimurti dan Edhie Baskoro Yudhoyono ini sempat membaik, yang mana dirinya sempat diizinkan menikmagti udara segar di area taman rumah sakit tempatnya di rawat.

Namun pada 31 Mei 2019 kondisi Ani Yudhoyono kembali menurun dan tak sadarkan diri pada pukul 9 pagi. Hari ini, Sabtu, 1 Juni 2019 Ani Yudhoyono dilaporkan telah menghadap Sang Kuasa, usai berjuang untuk meraih kembali kesehatannya dari serangan kanker.

Seiring kepergiannya, lewat media sosial para selebriti tanah air pun turut menyampaikan ungkapan duka atas kepergian sosok Ani Yudhoyono.

Ussy Sulistyawati

"Turut berduka cita untuk Bu Ani, semoga sakitnya bisa meluncurkan dosa2nya ya, karena kan kita tahu sakit itu bisa menghapus dosa," tutur Ussy Sulistyawati kepada Fimela.com

Aurelie Moeremans

Sedih sekali baca berita tadi pagi.. Tapi sekarang Ibu Ani sudah tenang disana.. Semoga diterima disisiNya, semoga semua yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran," ujar Aurelie Moeremans.

Joko Anwar

Ikut berduka cita atas berpulangnya Ibu Ani Yudhoyono. Semoga beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi Yang Maha Penyayang. 🙏 - Joko Anwar (@jokoanwar)

Joshua Suherman

Selamat Jalan, dan Terimakasih Bu Ani.. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kekuatan dan ketabahan," - Joshua Suherman (@jojosuherman)

Ira Koesno

Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun. Semoga almh. Bu Ani husnul khatimah #RIPAniYudhoyono. Jenazah Ibu Ani akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. - Ira Koesno (@irakoesno)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading