Sukses

News & Entertainment

Keluarga Ringgo Agus Rahman Rayakan Lebaran di Bandung dan Bali

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran memang menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga besar. Pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck pun sudah memiliki rencana untuk mudik ke dua kota guna merayakan hari besar umat muslim tersebut. Bandung dan Bali adalah dua kota yang akan mereka kunjungi saat berlebaran.

Bukan tanpa alasan, dua kota tersebut merupakan kampung halaman bagi pasangan yang menikah sejak tahun 2015 itu. Ya,keluarga dari Ringgo sendiri berada di Bandung, sementara keluarga Sabai kebanyakan menetap di Bali.

"Tujuannya kan dua nih Lebaran, Bandung sama Bali, orangtua gue dan orang tua dia (Sabai)," ungkap Ringgo Agus Rahman di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Rencana terkait perjalanan mudik pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak pun sudah dicanangkan sejak jauh-jauh hari. Mereka akan terlebih dahulu merayakan lebaran pertama di Bandung sebelum terbang ke Bali di hari kedua lebaran.

"Di Bandung dari H-3 (lebaran) kayaknya ya, hari kedua (lebaran) di Bali," terangnya.

Tak merasa repot harus merayakan lebaran di dua tempat yang berbeda, Ringgo Agus Rahman malah mengaku menikmati hal tersebut. Pasalnya, selain menjadi ajang menyambung tali silaturahmai, kunjungan mereka ke Bandung dan Bali juga sekaligus menjadi ajang liburan keluarga kecilnya.

"Ini (mudik ke Bandung dan Bali) sesuatu yang gue tunggu. Karena gue ke Bandung lagi, ketemu teman sekolah lagi, akan keliling di hari pertama yang seru ini. Ke Bali serunya adalah, yaudah akhirnya liburan. Di Bali seru juga," pungkas Ringgo Agus Rahman.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Puasa, Berat Badan Ringgo Agus Rahman Malah Bertambah
Artikel Selanjutnya
Kebiasaan Ringgo Agus yang Kerap Kali Jahili Istri