Sukses

Entertainment

Tak Jadi Besok, Ani Yudhoyono Akan Diterbangkan ke Indonesia Malam Ini

Fimela.com, Jakarta Jenazah Kristiani Herrawati atau lebih dikenal Ani Yudhoyono awalnya direncanakan akan diterbangkan ke Indonesia esok pagi. Namun, rencana tersebut berubah, yang mana jenazah istri dari Presiden Republik Indonesia ke-6 ini akan diberangkatkan Sabtu (1/6/2019) malam ini.

Kabar tersebut diketahui dari politikus Partai Demokrat Andi Arief melalui pesan singkat kepada awak media. Isi pesan itu menyebut jika keluarga Ibu Ani meminta agar jenazahnya diterbangkan hari ini ke Indonesia.

"Atas permintaan keluarga jenazah Ibu Ani Yudhoyono akan diberangkatkan dari Singapura malam ini. Jadi tidak jadi besok pagi. Tiba di Halim sekitar pukul 20.30 WIB menggunakan Hercules," tulisnya dalam pesan yang dikirim Sabtu (1/6/2019) sore.

Lebih lanjut, Andi mengatakan bahwa jenazah Ani Yudhoyono Akan didampingi SBY dan kedua puteranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) di dalam Hercules menuju Jakarta.

Hal yang sama juga dikonfirmasi Ketua Divisi bidang Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari, yang memastikan jenazah Ani Yudhoyono akan tiba di Jakarta malam ini dan disemayamkan di kediaman pribadi Puri Cikeas.

"Jenazah Alm Ibu Ani Yudhoyono akan berangkat dari Singapura pukul 19.30 WIB ke Jakarta selanjutnya disemayamkan di Puri Cikeas Jakarta," kata Imelda.

Seperti yang telah diketahui, Ani Yudhoyono selama 3 bulan terakhir mendapatkan perawatan di Singapura. Berbagai treatmen pengobatan dijalaninya demi melawan penyakit kanker darah. Namun, pada hari ini pukul 11.50 waktu setempat, perjuangannya telah berakhir dan harus menghadap sang Kuasa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading