Sukses

Entertainment

Jenazah Ani Yudhoyono Sampai di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pesawat Hercules C-130 yang membawa jenazah Ani Yudhoyono dan keluarga Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah mendarat di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (1/6/2019) pukul 22.03 WIB.

Seiring dengan kedatangan jenazah Ani Yudhoyono, Pasukan TNI Angkatan Darat, Angkatan Udara, dan Angkatan Laut pun kemudian melakukan upacara militer penerimaan jenazah, sebelum dibawa ke rumah duka di kawasan Cikeas, Bogor.

Sebelumnya Ani Yudhoyono telah menjalani perawatan di National University Hospital Singapura, usai di vonis penyakit kanker darah sejak Februari 2019 lalu. Berbagai perawatan pun sudah dilakukan, meski pada akhirnya, Ani Yudhoyono wafat setelah menjalani perawatan intensif selama tiga bulan.

Saat masih berada di Singapura jenazah Ani Yudhoyono sudah sempat dimandikan dan disemayamkan di Kedutaan Besar RI di Singapura. Di sana, kerabat dan warga negara Indonesia diizinkan melayat.

Rencananya, Jenazah Ani Yudhoyono akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan pada Minggu (2/6/2019) ba'da Zuhur. Menurut informasi, makam Ani Yudhoyono nantinya akan berdekatan dengan pusara Ainun Habibie.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading