Sukses

Entertainment

Al Ghazali Akui Batal Puasa Saat Syuting Film Mengejar Surga

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali menjadi salah satu selebriti papan atas yang ikut bermain di film Mengejar Surga. Film tersebut pun baru saja kelar syuting pada awal Juni ini. Syuting di Amsterdam, Belanda pada saat Ramadan membuat Al Ghazali tidak berpuasa. Hal itu ia lakukan, lantaran jadwal jam puasa yang sangat panjang.

"Karena 19 jam (puasa di Amsterdam, Belanda), jujur aja aku nggak kuat. Bisa dihitung musafir lah ya," kata Al Ghazali sambil tersenyum saat ditemui DI Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2019).

Ditanya lebih lanjut, tidak berpuasa berapa hari saat syuting, Al Ghazali tak mau menjawabnya. Ia justru mengatakan hal itu dinilai sangat pribadi untuknya.

 

"Waduh, ada deh (tidak puasa) berapa harinya di Amsterdam, Belanda," tutur anak pertama pasangan selebriti Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu.

Meski sebenarnya syuting di Amsterdam hanya 11 hari, namun ternyata Al Ghazali memilih extend. Sehingga, ia berada di negeri Kincir Angin lebih lama.

"Syuting itu hanya 11 hari ya. Aku nggak banyak scene, karena aku di film ini hanya Pemeran pembantu. Banyakan Jessica Mila. Aku total 19 hari disana, karena aku sempat extend ya," tutur Al Ghazali.

 

Momen Tak Bisa Dilupakan

Hampir 11 hari syuting, Al Ghazali pun mengaku tak bisa melupakan pekerjaannya saat berada di Belanda kala itu. Bahkan menurutnya, ia sangat senang dengan tim yang sangat enak.

"Banyak sih yang berkesan, karena aku udah kenal semua sama semua, Kimberly, Jessica Mila dll. Semua crew asik dn mau membaur jadi enak aja," tutur Al Ghazali.

 

Tentang Film

Film Mengejar Surga merupakan film bergenre drama religi besutan Bambang Drias yang diproduksi oleh Viera Film. Selain Jessica Mila, turut dibintangi Jeremy Thomas, Al Ghazali, serta Kimberly Ryder.

Filmnya sendiri berkisah tentang Atiqah (Jessica Mila) yang besar tanpa sosok ayah dan setelah dewasa berusaha mencarinya hingga ke Belanda. Bila tak ada aral melintang, Mengejar Surga akan rilis pada tahun ini juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading