Sukses

News & Entertainment

Rencana Liburan Ria Ricis ke Raja Ampat Pasca Lebaran

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis sudah punya sederet agenda yang akan ia lakukan selepas lebaran. Perempuan yang berprofesi sebagai Youtuber itu mengaku akan pergi berlibur bersama dengan tim produksi channel Youtube-nya.

Namun sebelum berangkat, Ricis terlebih dahulu harus menyelesaikan pekerjaannya sebagai seorang aktris. Maka dari itu, saat kebanyakan orang berlibur saat lebaran, Ricis memilih untuk menyelesaikan project film layar lebarnya.

"Abis lebaran udah ada project film, jadi tetunda lagi liburannya setelah beres syuting," ucap Ria Ricis.

Meski terhalang pekerjaan, namun rencana liburan Ria Ricis sepertinya akan tetap berlangsung istimewa. Hal tersebut lantaran ia dan tim produksi Youtube channel-nya akan berlibur tepat di hari ulang tahunnya bulan Juli mendatang.

"Jadi liburannya pas ulangtahun, tanggal 10 Juli baru liburan," tuturnya.

Soal destinasi yang akan ia kunjungi bersama tim produksinya, Ricis menjawab secara lugas. Kemungkinan besar, ia dan seluruh anggota tim akan bertolak ke Raja Ampat, Papua dan disambung dengan perjalanan umrah sebelum kembali beraktivitas seperti biasa.

"Pengennya tim ke Raja Ampat katanya. Kan kita kan setim kan insyallah pengen umrah bareng juga, jadi kita abis liburan, umrah, baru kita lakuin aktivitas lagi," pungkas Ria Ricis.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Jalani Tradisi, Ria Ricis Jadikan Momen Lebaran untuk Kenalan
Artikel Selanjutnya
Sambut Lebaran, Ria Ricis Pilih Renovasi Rumah