Sukses

Entertainment

Gagal Nyaleg, Angel Karamoy Ingin Segera Refreshing ke Pantai

Fimela.com, Jakarta Angel Karamoy menjadi satu dari sederet selebriti Indonesia yang gagal maju menjadi anggota legislatif di Pemilu 2019. Tak ingin terus menerus meratapi kegagalan, perempuan 32 tahun itu pun berencana untuk segera berlibur.

"Mau, wah aku pengin liburan gitu tapi masih belum tahu nih," ujar Angel Karamoy di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Terlebih, saat ini menurut Angel merupakan saat yang tepat untuk ia dan anak-anaknya pergi berlibur. Seperti diketahui, saat ini merupakan momen yang bertepatan dengan liburan sekolah.

"Nah sekarang kan anak aku udah liburan ya. Sekarang sih masih main-main di Jakarta dulu sambil mereka mikir mau kemana," terangnya.

Meski demikian, sampai saat ini ia masih belum tahu tentang destinasi liburan yang akan ia sambangi. Untuk masalah tersebut, perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan sutradara Jose Poernomo itu menyerahkan pada anak-anaknya.

"Mereka (anak-anak) belum mau ngomong, mereka juga masih bingung sih liburan kemana. Jadi terserah mereka. Aku sih pengennya ngajak mereka ke Raja Ampat, Labuan Bajo. Jadi mereka bisa main di pantai, water sport, aku bisa diving. Tapi terserah mereka sih," pungkas Angel Karamoy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.
    Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.

    Angel Karamoy

Loading