Sukses

News & Entertainment

Sedihnya Prilly Latuconsina Tak Bisa Ikut Salat Idul Fitri Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar umat Islam di Indonesia merayakan hari raya Idul Fitri pada 5 Juni 2019. Di hari spesial tersebut, nyatanya Prilly Latuconsina menyimpan sedikit kesedihan. Pasalnya, tahun ini ia tak bisa ikut melakukan salat Idul Fitri sebagai rutinitas wajib saat hari Idul Fitri.

Padahal, sejak pagi tadi, perempuan 22 tahun itu sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Kejadian tahun lalu dimana dirinya tidak bisa ikut salat Idul Fitri pun akhirnya terulang lantaran mendadak datang bulan.

"Yang paling sedih tadi mau berangkat ke masjid, malah datang bulan terus nggak jadi salat Idul Fitri-nya. Padahal udah siap-siap dari jam 4 pagi buat dandan, tapi ternyata ditakdirkan tidak salat Idul Fitri lagi tahun ini, karena kemarin juga nggak salat Idul Fitri, Sedih banget sih dua tahun nggak dapet," ucap Prilly Latuconsina di kediamannya, kawasan Tangerang Kota, Banten, Rabu (5/6/2019).

Meski begitu, ia pun tetap menjalani tradisi lain saat hari lebaran. Yang terpenting bagi kekasih Maxime Bouttier itu adalah bisa melakukan tradisi yang selalu dilakukan oleh keluarganya.

"Kalau lebarannya udah pasti sama, sungkeman sama mama papa, maaf-maafan karena di lebaran tahun ini, bukan ramadan aja, tapi tahun ini juga banyak banget kesalahan-kesalahan. Terus makan bareng," tuturnya kemudian.

Setelah sejenak berkumpul bersama orangtuanya, Prilly pun memiliki agenda lain yang harus dilakukan saat hari pertama lebaran. Sebelum kumpul keluarga besar di rumah sang opa, ia dan orangtuanya akan terlebih dahulu berziarah ke makam salah satu leluhurnya yang sudah berpulang.

"Titik kumpul (keluarga besar) pastinya di rumah opa oma, tapi kita kumpul dulu disini mau ke kuburan deket sini supaya nggak bolak-balik, terus siangnya kumpul di titik pusatnya," pungkas Prilly Latuconsina.

Loading
Artikel Selanjutnya
Meski Jalani Ibadah Puasa, Prilly Latuconsina Tetap Olahraga
Artikel Selanjutnya
Meriahkan Shopee Big Ramadan Sale, Brand Fashion Prilly Latuconsina dan Luna Maya Beri Promo Besar-besaran