Sukses

News & Entertainment

Christian Sugiono Tularkan Hobi Lamanya ke Istri dan Anak-Anak

Fimela.com, Jakarta Ada yang menarik dari beberapa postingan Christian Sugiono di halaman Instagram-nya. Dalam beberapa kesempatan, Tian tampak mengunggah foto dirinya tengah asik bermain sepatu roda. Ternyata, itu merupakan hobi lama pria 38 tahun tersebut. Kini ia pun mulai menularkan hobi lamanya pada anak dan istrinya.

Diakui pria berdarah Indonesia-Jerman itu, hobinya bermain sepatu roda sudah ada sejak duduk di bangku SMP. Setelah lama vakum, kini ia mulai kembali menghidupkan hobi lamanya tersebut lantaran menemukan tempat yang asik untuk menyalurkan hobinya itu.

"Iyaa gua suka main sepatu roda, itu kegiatan gua terakhir pas SMP. Terus kemudian nggak tahu kenapa gua beli lagi dan main di Senayan, dan tempatnya menyenangkan," ujar Christian Sugiono di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak ingin asik sendiri, pemain film Jomblo itu pun mengajak serta anaknya, Arjuna serta istrinya, Titi Kamal untuk ikut serta. Alhasil, kini keluarga yang sudah menikah sejak 2009 itu memiliki aktifitas baru saat waktu luang. "Juna belajarnya cepet banget, Titi juga lagi belajar," tuturnya.

Diakui Christian Sugiono, bermain sepatu roda bersama keluarganya sangat menyenangkan. Selain jadi momen quality time, hal tersebut juga menjadi ajang untuk sekedar mencari keringat demi kebugaran tubuh anggota keluarganya. "Ya lumayan lah buat gerak-gerakin badan," pungkasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Christian Sugiono Tentang Pertengkarannya dengan Titi Kamal
Artikel Selanjutnya
Produser Dheeraj Kalwani Siapkan Teror Mencekam di Film Makmum