Sukses

News & Entertainment

4 Tahun Pacaran, Bradley Cooper dan Irina Shayk Putus

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Bradley Cooper dan Irina Shayk yang sudah terbina selama 4 tahun harus kandas di tengah jalan. Seperti dikutip dari People, Kamis (6/6/2019), keduanya putus baik-baik dan akan mengurus buah hatinya, Lea De Seine bersama-sama.

Seperti diketahui, Bradley Cooper dan Irina Shayk mulai berpacaran pada musim semi 2015. Sebelumnya Cooper berpacaran dengan Suki Waterhouse. Sedangkan Irina menjalin asmara dengan Cristiano Ronaldo.

Pasangan ini jarang sekali tampil bersama di acara-acara resmi. Mereka baru berjalan bersama saat menghadiri Met Gala 2018.

Entertainment Tonight mengabarkan jika hubungan Cooper dan Shayk bermasalah sejak lama. Menurut seorang sumber, keduanya tak bahagia dalam jalinan asmara itu.

Bahkan mereka mempertimbangkan untuk putus saat masa-masa peluncuran film A Star is Born. "Mereka membicarakan hal itu dengan serius dan memutuskan untuk terus bersama," jelas seorang sumber.

Akan tetapi mereka disarankan untuk tidak putus karena hal tersebut dapat menimbulkan dampak negatif bagi karier Bradley Cooper. Irina pun kerap mendapingi Cooper saat acara-acara penghargaan film di awal 2019.

Saat menerima penghargaan musik terbaik di BAFTA Awards 2019, Cooper sempat berterima kasih kepada Irina Shayk. Namun publik sempat heboh ketika Cooper berduet dengan Lady Gaga di Oscar. Keduanya sangat mesra seperti orang berpacaran saat membawakan lagu Shallow.

Gara-gara hal tersebut, muncul gosip jika Cooper dan Gaga menjalin asmara. Akan tetapi hal tersebut dibantah oleh Lady Gaga saat dirinya jadi bintang tamu di Jimmy Kimmel Live.

Sementara itu dalam wawancara dengan Glamour UK pada awal 2019, Irina Shayk mengaku lebih suka tak mengumbar asmaranya dengan Bradley Cooper. "Aku punya banyak teman yang menunjukkan kehidupan pribadi di media sosial. Itu bagus, tetapi itu pilihan kan. Karena pekerjaanku membutuhkanku di depan publik, jadi aku memutuskan kehidupan pribadi yang tenang," jelasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jas Korset Kristal Ezra Miller Wakili Burberry jadi Juara di Met Gala 2019