Sukses

News & Entertainment

Sempat Kritis, Ayahanda Dewi Perssik Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari pedangdut Dewi Perssik. Sang ayah, Mochammad Aidil meninggal dunia pada Minggu (9/6/2019) siang, sekitar pukul 14.30 WIB.

Hal tersebut pun sudah dikonfirmasi pada salah satu kerabat pedangdut asal Jember, Jawa Timur tersebut. Pria yang enggan disebutkan namanya itu membenarkan jika ayah Dewi Perssik meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Pusat.

"Iya benar (meninggal)," katanya saat dihubungi awak media Minggu 9 Juni 2019.

Kabarnya, jenazah Mochammad Aidil sendiri akan langsung diterbangkan ke kota asalnya, Jember, Jawa Timur untuk langsung disemayamkan. "Sedang diurus, (rencananya) dimakamin di Jember," lanjutnya.

Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Dewi Perssik terkait kabar tersebut. Suami sekaligus manajernya, Angga Wijaya pun belum dapat dihubungi untuk memberikan informasi lebih rinci.

Seperti yang diketahui, Mochammad Aidil sudah sekitar satu bulan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Pusat, lantaran penyakit komplikasi ginjal, paru-paru, dan kencing manis yang diidapnya. Dalam beberapa hari terakhir, kondisinya dikabarkan memburuk dan tak sadarkan diri jika menilik dari unggahan Dewi Perssik dalam laman instagramnya.

Loading