Sukses

News & Entertainment

Momen-Momen Terakhir Dewi Perssik Temani Sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Dewi Perssik baru saja kehilangan sosok penting dalam hidupnya yakni sang ayah, Mochammad Aidil. Setelah menjalani perawatan intensif, ayah Depe meninggal dunia pada hari ini Minggu 9 Juni 2019.

Kondisi ayah Dewi Perssik memburuk beberapa hari terakhir. Dirawat di Rumah Sakit Siloam Jakarta, Depe mendampingi sang ayah hingga saat-saat terakhirnya.

Kedekatan anak dan ayah ini terlihat pada postingan Instagram Depe pada Sabtu (8/6) kemarin. Artis yang dikenal sebagai penyanyi dangdut itu memohon kesembuhan untuk sang ayah yang sedang tak sadarkan diri.

"Sayang... beberapa hari ini bobo terus...jangan bobo terus pie...buka matanya pie... ini ning dewi selalu bersama papine....mas fatur datang... mas bin datang...bangun pie...alfatiha untuk papi...❤️" tulis Dewi Perssik di kolom caption.

Didampingi Keluarga

Dalam menunjukkan cintanya untuk sang ayah Depe tak sendirian. Ia juga didampingi suami tercinta serta saudara kandungnya untuk begadang menemani orangtua laki-lakinya itu.

Dukungan serta doa juga mengalir dari para fans, kerabat dan rekan sesama artis. Merkea kompak menguatkan Depe dan memohon doa terbaik untuk kondisi ayahnya.

Selama ini Dewi Perssik memang dikenal dekat dengan kedua orangtuanya, sehingga momen kehilangan ini terasa amat haru. Menurut konfirmasi pihak keluarga, jenazah H. Mochammad Aidil akan dimakamkan di kampung halaman Dewi Perssik di Jember, Jawa Timur.

Loading