Sukses

News & Entertainment

Keraguan Bradley Cooper dan Irina Shayk Jalani Hubungan Cinta sebelum Akhirnya Putus

ringkasan

  • Ada keraguan dalam diri Bradley Cooper dan Irina Shayk atas hubungan yang mereka jalani.
  • Irina Shayk dan Bradley Cooper memiliki satu alasan yang membuat mereka sempat mempertahankan hubungannya.
  • Ada sesuatu yang hilang dari hubungan cinta Bradley Cooper dan Irina Shayk.

Fimela.com, Jakarta Bradley Cooper dan Irina Shayk telah mengakhiri hubungan kasih yang telah dijalani selama empat tahun. Saat masih bersama, ternyata keduanya menyimpan keraguan atas hubungan yang mereka jalani.

Terkait hal tersebut seorang sumber mengatakan bahwa Bradley dan Irina masih mempertanyakan hubungan mereka, apakah menjadi pasangan adalah hal terbaik yang harus mereka jalani. "Mereka (berada) di atas es tipis dan sepertinya hanya masalah waktu sebelum (akhirnya) mereka benar- benar berpisah," ujarnya, dikutip dari laman E! News.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa satu-satunya hal yang membuat hubungan Irina dan Bradley bertahan adalah anak mereka, Lea De Seine Shayk Cooper.

"Mereka berdua menginginkan yang terbaik untuk putri mereka dan sejauh ini semuanya berjalan lancar. Mereka sedang mengerjalan perincian perwalian dan menuliskan semuanya sehingga tak ada kebingungan," tuturnya.

Sebelum berpisah, Irina Shayk dan Bradley Cooper sempat meyakinkan bahwa hubungan mereka baik-baik saja kepada publik, dengan tampil bersama di gelaran Oscar 2019. Kala itu pasangan ini tampil serasi dalam balutan gaun dan jas berwarna hitam.

Tak Ada Percikan

Sebelum benar-benar berpisah, Irina dan Bradley mencoba untuk mempertahankan hubungan yang tengah dijalani. Namun usaha itu sia-sia, karena mereka pada akhirnya tak menemukan sesuatu yang bisa membuat mereka mempertahankan cintanya.

"Sebanyak yang mereka coba untuk menghidupkan kembali apa yang pernah mereka miliki, mereka tidak dapat menemukan percikan itu," tukas sumber tadi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Buka Hati Pasca Putus dari Bradley Cooper, Irina Shayk Ingin Didekati dengan Cara Ini